Audience_eS700DALAM gelaran Computex 2014 di Taipei, Audience mengumumkan kerjasamanya dengan MediaTek untuk menghasilkan produk codec audio cerdas seri eS700 Audience sebagai opsi pra-konfigurasi pada Octal-core AP MT6592 MediaTek yang baru dengan platform referensi pita dasar LTE MT6290 untuk telepon cerdas atau smartphone. Melalui kerjasama yang erat, kedua perusahaan ini menghasilkan teknologi terbaik di kelasnya dalam desain referensi tunggal. Strategi ini akan mengurangi biaya dan waktu pemasaran karena OEM ingin menghasilkan fitur baru berdasarkan teknologi terkini.

Platform referensi ini akan mengutamakan kinerja delapan inti MediaTek dipadu dengan kinerja terbaik per watt yang dipasangkan dengan subsistem audio fitur penuh codec Audience. Dengan kinerja dan rasio kebisingan yang lebih baik, kualitas suara dalam semua produk seri eS700 juga akan lebih terjamin. Codec audio dalam produk seri eS700 ini juga mencakup semua ADC dan DAC yang diperlukan untuk memenuhi semua kebutuhan industri untuk speaker, headphone dan perangkat lainnya.

Edgar Auslander, Wakil Direktur Manajemen dan Pemasaran Produk di Audience mengatakan, “Kami sangat senang bekerja dengan pemimpin industri seperti MediaTek yang menghasilkan perangkat yang makin menarik dengan kinerja terbaik berdaya sangat rendah. Bekerja dengan mereka merupakan prakarsa strategis untuk memperluas jangkauan telepon cerdas codec audio kami ke dalam desain baru bersama pelanggan setia dan juga calon pelanggan.”

Audience sendiri adalah pemimpin dalam pengolahan suara dan audio canggih untuk perangkat ponsel. Teknologinya, yang berbasis ilmu saraf pendengaran, meningkatkan pengalaman suara ponsel, serta memperluas layanan berbasis kecepatan dan kualitas audio untuk multimedia. Pada awal 2014, perusahaan ini mengumumkan ekspansinya ke dalam multi-sensor dan pengolahan gerak. Melalui kombinasi pengolahan suara dan multi-sensor, Audience bertekad untuk mengubah cara konsumen berinteraksi dengan perangkat yang memudahkan pengalaman pengguna alami secara mulus dan layanan sadar konteks. Produk perusahaan ini telah dikirim sebanyak lebih dari 400 juta perangkat ke seluruh dunia. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.