Epson Workforce DS-860-2EPSON baru saja meluncurkan produk terbaru dengan kemampuan canggih yang diperuntukkan bagi para pebisnis, terutama bisnis skala kecil atau UKM. Produk bernama Epson Workforce DS-860 tersebut merupakan scanner yang memiliki kecepatan dan volume tinggi. Scanner ini juga ditunjang dengan beragam fitur menarik yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja di kantor.

Epson Workforce DS-860 menawarkan duty cycle (siklus kerja) hingga 6000 halaman dan kecepatan pindai hingga 65 ppm/130ipm. Bahkan, Epson berani mengklaim bahwa Workforce DS-860 menjadi scanner bisnis tercepat dikelasnya dan menyajikan keandalan yang dibutuhkan pelaku bisnis.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik disematkan oleh Epson ke dalam scanner ini adalah kemampuan otomatis untuk mengenal ukuran kertas. Lewat fitur tersebut, scanner memiliki kinerja yang lebih efisien. Pengguna dapat dapat menempatkan berbagai dokumen dalam  format ukuran berbeda, mulai dari A6 hingga A4

Dirancang dengan ukuran 40 persen lebih kecil dan 20 persen lebih ringan dari pendahulunya, bentuk DS-860 yang kecil dan ringkas menyamarkan beberapa kemampuan besar yang dimilikinya, seperti kemampuan untuk memindai dokumen A3 lipat dalam sekali waktu dengan auto-stiching.

Epson Workforce DS-860Sangat ideal untuk lingkungan perkantoran, khususnya bisnis skala kecil, scanner ini menawarkan kemampuan untuk menangani hingga sembilan pengaturan pekerjaan yang telah disesuaikan. Pengguna cukup menekan sebuah tombol dan fungsi pendukung jaringan opsional memudahkan berbagi penggunaan scanner antar rekan dalam satu lingkup kelompok kerja.

Dua teknologi menarik lainnya yang mampu meningkatkan performa Workforce juga disematkan oleh Epson ke dalam perangkat ini, yaitu Separation Roller dan Ultrasonic Double Feed Detection. Separation Roller dapat memisahkan dan memuat lembaran ke dalam scanner. Sedangkan Ultrasonic Double Feed Detection berfungsi untuk memastikan setiap halaman dokumen dipindai dengan benar dan optimal.

Epson Workforce DS-860 juga telah mengadopsi teknologi LED (Light Emitting Diode) yang lebih efisien dibandingkan teknologi CCFL (Cold Cathode Fluorescent Lamp). Tidak hanya itu, pemanasan yang cepat juga dapat menghemat waktu, biaya dan energi disamping ramah lingkungan.

Epson Workforce DS-860 telah tersedia di pasar tanah air dengan harga penawaran sekitar Rp. 16.500.000. •

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.