hitachi indonesiaHITACHI Data Systems Corporation (HDS), anak perusahaan teknologi Hitachi asal Jepang, mengumumkan pengangkatan Suresh Nair sebagai Managing Director HDS baru untuk Indonesia.

Penunjukan Suresh sebagai Managing Director HDS Indonesia ini merupakan komitmen Hitachi untuk memberikan fokus yang lebih besar dan dukungan kepada pelanggan lokal dan mitra, serta menjalankan pertumbuhan yang bertujuan memperluas pangsa pasar di Indonesia.

Berkantor di Jakarta, Indonesia, Suresh akan mengawasi operasional bisnis HDS di Indonesia, termasuk penjualan, pemasaran dan layanan, dan bekerja secara aktif dengan mitra HDS untuk meningkatkan strategi channel, skala cakupan HDS, serta memperluas jangkauan berbagai solusi HDS ke pasar Indonesia untuk mempercepat pertumbuhan.

Suresh yang memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman yang luas dalam memimpin dan mengelola bisnis yang sukses di seluruh Asia Pasifik, baik dari aspek infrastruktur dan aplikasi, nantinya akan melapor langsung ke Ravi Rajendran, Vice President and General Manager ASEAN & India, Hitachi Data Systems.

“Bersama dengan para mitra terhormat kami di Indonesia, Hitachi Data Systems percaya pada kepemimpinan dan visi strategis Suresh untuk membawa bisnis ke tingkat berikutnya momentum dan keberhasilan,” kata Suresh di Jakarta (11/9) yang didampingi Hu Yoshida, Vice President and Chief Technology Officer, Hitachi Data Systems.

Suresh sendiri mengaku sangat gembira dengan kesempatan baru ini. “Saya berharap dapat bekerja erat dengan pelanggan dan ekosistem channel kami untuk membantu mengembangkan kehadiran perusahaan di Indonesia dan membantu mereka berinovasi dengan informasi untuk membuat perbedaan di dunia,” pungkasnya. •

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.