Epson SureLab SL-D700-1PARA pemilik usaha percetakan digital tentu senang mendengar kabar bahwa Epson Indonesia telah meluncurkan Epson SureLab SL-D700 secara resmi di tanah air. Mesin foto dry-lab berbasis inkjet ini mampu mencetak dengan kualitas tinggi hingga ukuran standar.

Epson SureLab SL-D700 didesain khusus untuk cetakan profesional seperti foto, kartu ucapan, undangan, brosur, pamflet promosi, dan lanskap panorama berkualitas tinggi. Kualitas cetak yang ditawarkan sangat tinggi namun tetap mampu menghadirkan biaya cetak yang terjangkau, fleksibilitas tinggi, dan pemeliharaan yang lebih mudah kepada pemilik usaha pencetakan foto khususnya lab foto.

Untuk menghasilkan cetakan premium digunakan tinta 6-warna Epson UltraChrome D6-S dengan cartridge ukuran 200ml yang mampu mencapai gamut warna yang luas serta hasil cetak yang tajam dengan densitas warna hitam yang tinggi. Gradasi warna yang tinggi ini dicapai melalui engine pemrosesan image berteknologi tinggi yang bisa menghasilkan citra optimal seperti biru langit yang cerah, corak kulit manusia, hingga latar belakang abu-abu yang halus.

“Dalam industri foto professional, Epson telah dikenal dapat memberikan kualitas tertinggi dalam mencetak foto premium. Oleh karena itu, kami sangat bangga dapat menghadirkan printer foto dry-lab Epson Surelab SL-D700 yang menghasilkan cetakan berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan konsumen,” jelas M. Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia.

Printer SureLab SL-D700 memiliki kemampuan mencetak pada media berukuran lebar 8 inci dan kecepatan hingga 360 lembar 4R per jam. Aktivitas printer pun mengkonsumsi tenaga lebih rendah dibandingkan wet-lab dan tidak memerlukan air, saringan udara, maupun bahan kimia. Hal ini mampu mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan sekaligus menawarkan total biaya kepemilikan (TCO) yang rendah.

Rol presisi pada SL-D700 juga memastikan penanganan kertas dengan akurat dan sistem nozzle check otomatis memastikan konsistensi hasil cetak berkualitas tinggi. SL-D700 pun mendukung cetak panorama pada media Glossy, Luster, dan Matte. Salah satu keunggulan printer yang kompatibel dengan sistem Windows dan Mac ini adalah kemampuan aktivasi yang cepat tanpa proses pemanasan bahan kimia terlebih dahulu dan dapat secara otomatis menyortir hasil cetak A4.

Epson Surelab SL-D700 sudah mulai dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 85 juta, termasuk pajak dan berlaku untuk wilayah Jakarta. Paket ini termasuk 2 set tinta Epson UltraChrome D6-S, 2 Roll Paper 6 inci, dan 2 Roll Paper Epson 8 inci. •

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.