Vivo-Taufik Biskom-1SAAT meramaikan ajang pameran Teknologi Informasi (TI) terbesar di tanah air, yakni Indocomtech 2014, perusahaan smartphone asal China, Vivo, meluncurkan 5 smartphone terbarunya yang terbagi atas dua segmen pasar. Untuk kelas high-end, diantaranya ada Vivo Xplay, X 3S dan X Shot, sementara untuk kelas low-end tersedia seri Y22 dan Y15.

Mengusung tagline HiFi dan Smart, Vivo menghadirkan penampilan menarik, kualitas akustik jernih, video, dan fotografi andal untuk semua smartphone terbarunya tersebut.

Vice General Manager Vivo Communications Indonesia, Kenny Chandra mengemukakan (31/10), “Di tengah meningkatnya peran Indonesia di dunia digital, Vivo hadir di Indocomtech 2014 untuk mengajak pengguna Indonesia merasakan sentuhan smartphone Vivo.

Ia memaparkan, Vivo mengedepankan tiga lini utama high-end seperti X Series dengan tampilan super tipis, Xplay Series yang mendukung kualitas suara HiFi dan extreme video display serta Xshot bagi penggemar fotografi. “Ponsel pintar ini didukung teknologi suara kelas dunia dan sistem operasi cerdas, yang menghadirkan interaksi dinamika kehidupan urban dengan teknologi handal,” tandasnya.

Vivo-Taufik Biskom-2Menurutnya, kehadiran Vivo sendiri mendapatkan sambutan yang besar dari pengguna smartphone dunia karena performanya yang mumpuni. Beberapa produk andalannya seperti Xshot mengandalkan kamera utama yang mengusung resolusi 13 megapiksel serta f/1.8. Karena ditenagai oleh chipset Quallcomm Smapdragon 801 SoC serta dukungan dari RAM sebesar 3GB, diyakini smartphone ini akan sangat andal dari segi kinerja.

“Ponsel pintar merefleksikan nilai-nilai modern yang fun, dinamis dengan didukung teknologi andal, untuk menghadirkan momen-momen terbaik yang penuh semangat,” imbuhnya.

Kelima ponsel ini dibanderol dengan harga yang beragam. Untuk X Series yang tergolong premium, Vivo melabelkan X Play dengan harga Rp. 6.999.000, X 3S seharga Rp. 4.999.000, sementara untuk X Shot dihargai pada kisaran Rp. 5.999.000. Di kelas low end, Vivo menghargai Y 22 dan Y15 masing-masing pada kisaran Rp. 2.499.000 dan Rp. 1.800.000. •ARIE/M. TAUFIK (foto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.