Lenovo-GuveraPRODUSEN asal China, Lenovo, kembali meluncurkan produk smartphone terbaru mereka. Smartphone yang diberi nama Muszik A319 ini adalah smartphone Android musik pertama dari Lenovo yang ditujukan bagi DOers yang memiliki kecintaan tinggi akan musik. Karenanya, fitur-fitur yang disediakan dalam smartphone ini pun disesuaikan dengan kebutuhan DOers seperti dukungan teknologi Dolby Digital Plus yang memberikan kualitas bass dan treble yang lebih baik dibanding smartphone Android sekelasnya, ketersediaan aplikasi musik Guvera untuk streaming lagu, serta dilengkapi dengan asesoris earphone top-end yang menghasilkan suara jernih dan maksimal.

“Peluncuran Lenovo Muszik A319 ini menjadi bukti komitmen inovasi Lenovo dalam memberikan ragam pilihan perangkat mobile untuk konsumen di Indonesia,” kata VP and Head of Sales Lenovo APAC, JD Howard di acara peluncuran di Jakarta (11/11).

Dian Farida, Marketing Director dari Guvera Indonesia menyatakan, “Melalui kerjasama ini kami menyediakan akses bagi pengguna Lenovo Muszik A319 ke koleksi musik tanpa batas semuanya gratis dan legal. Guvera sebagai penyedia layanan music streaming digital akan selalu memberikan layanan musik yang menyenangkan untuk berinteraksi lebih baik dengan pengguna kami.”

Setelah mendaftar dan mengaktifkan Guvera, pengguna secara otomatis mendapatkan akses menikmati music streaming terbaik, semuanya gratis dan legal. Guvera memungkinkan pengguna menikmati musik melalui format #tag (Guvera #PLAY) dimana pengguna dapat memilih tags yang diinginkan berdasarkan genre, mood, event dan banyak lagi.

Guvera juga menyediakan akses ke jutaan lagu dari artis lokal dan internasional, membuat dan memutar playlist secara acak kapanpun dan dimanapun.

Dalam hal spesifikasi, Lenovo Muszik A319 mengusung layar IPS ukuran 4 inci resolusi 480 x 800 piksel, dilengkapi prosesor dual core 1,3 GHz, RAM 512 MB, dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Fitur kamera belakang yang disertakan memiliki resolusi 5 megapiksel fixed focus dan lampu flash LED. Sementara kamera depan dibekali dengan sensor resolusi 2 megapiksel.

Kapasitas penyimpanan internal yang dimiliki sebesar 4 GB dan bisa diekspansi dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB. Sedangkan kapasitas baterai yang disertakan dalam Muszik A319 sebesar 1500 mAh.

Karena lebih menyasar kalangan entry level, Lenovo A319 dibanderol dengan harga yang cukup affordable, yakni hanya Rp 999,000. • ARIE

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.