cyberoam-1CYBEROAM, perusahaan global penyedia jaringan keamanan berbasiskan Unified Thread Management (UTM) kembali mengadakan seminar untuk mengenalkan fitur terbaru dan model terbaru dari seri CR10iNG kepada para partnernya.

Sebagai UTM dengan model terkecil yang dimiliki Cyberoam, CR10iNG dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan segmen UKM. “CR10iNG dikenalkan untuk memperluas keamanan jaringan tingkat perusahaan bagi kantor kecil dan kantor cabang,” ujar Amar Mehta, Head-Business Development APAC, Cyberoam pada 18 November 2014 di Hotel Crown Plaza, Jakarta (18/11).

Keunggulan dari seri ini menurut Amar memiliki firewall throughput 400 Mbps dan UTM throughput 60 Mbps. “Cyberoam CR10iNG merupakan perangkat keamanan UTM tercepat di kelasnya,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, perangkat yang berjalan dengan sistem operasi terbaru ini juga digunakan seri high-end NG yakni CyberoamOS 10.6.2. Hal ini memberikan kepastian akses remote yang aman bagi karyawan yang mobile ataupun bekerja dari jarak jauh dengan IPSec atau SSL VPN.

Sementara, Jimmy Hadian, Direktur PT. Raditya Mulia Lestari (RML) selaku distributor tunggal Cyberoam di Indonesia mengatakan, kehadiran Cyberoam CR10iNG akan membantu UKM di tanah air dalam mengamankan jaringannya. “Peluncuran CR10iNG merupakan jawaban akan kebutuhan dari UKM yang menginginkan UTM dengan fitur high-end namun dengan model yang lebih kecil sehingga secara harga lebih kompetitf,” jelas Jimmy.

cyberoam-biskom

Dalam upaya meningkatkan loyalitas partnernya terhadap Cyberoam, dalam seminar yang bertajuk “Future – Ready Security” tersebut juga mendatangkan principle dari divisi marketing. “Kami sekaligus mengundang mereka untuk meyakinkan sekali lagi kepada para partner bahwa dengan adanya akuisisi Sophos kepada Cyberoam tidak akan mempengaruhi bisnis yang selama ini berjalan. Justru akan lebih mengembangkan lagi bisnis Cyberoam kedepannya,” paparnya.

Di masa mendatang, untuk mendorong kegiatan marketing, Cyberoam akan menambah aktivitasnya, baik itu berupa end-user event, security seminar dan juga training berbayar ataupun gratis.

Di kesempatan ini,  Cyberoam juga memberikan penghargaan kepada tiga partnernya yang telah mendorong penjualan Cyberoam di Indonesia, yakni PT. Agiva Indonesia, PT. Toya Mitra Teknologi dan PT Pacific Citra Mandiri. Tidak hanya kepada perusahaan, secara personal juga diberikan award untuk sales yang paling aktif, yakni Dimas Herlambang, Dani Durdiansyah dan Rini Luciani. •ANDRI/M.TAUFIK (foto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.