infor-biskom-1SEJAK didirikan tahun 2003, perusahaan penyedia aplikasi dan layanan jasa korporasi, Infor, mendapat sambutan hangat oleh masyarakat di tengah persaingan bisnis yang ketat. Salah satunya Indonesia.

Pada bulan november ini, Infor menghadirkan sebuah kegiatan yang ditujukan untuk para pelanggan dan mitra mereka di seluruh Asia Tenggara. Kegiatan yang bertajuk “Infor Industry Forum” adalah kegiatan pertama yang diadakan di wilayah Asia Tenggara. Indonesia menjadi Negara pertama yang berkesempatan untuk mengadakan event ini.

Infor Industry Forum kali ini lebih memfokuskan pada industri-industri yang penting seperti industri manufaktur, logistik, fesyen, otomotif, dan pengolahan makanan minuman (F&B).

Infor juga memiliki pendekatan yang berbeda dengan menyediakan solusi terintegrasi yang memenuhi kebutuhan spesifik industri termasuk diantaranya manufaktur, otomotif, makanan dan minuman, logistik, manufaktur garmen dan tekstil.

infor-biskom-2Helen Masters, Vice President, Sales, ASEAN, di Hotel Shangri La Jakarta (20/11) mengatakan, “Infor Industry Forum merupakan kesempatan untuk pengembangan profesional dan wadah untuk berbagi pengetahuan yang akan membantu berbagai industri penting di kawasan ini agar memperoleh hasil yang maksimal dari perangkat lunak korporasi yang mereka gunakan dan kami juga memberikan pencerahan mengenai teknologi Cloud.”

Inovasi-inovasi dari Infor juga tidak lupa dipamerkan pada kegiatan ini. Dengan interface pengguna yang lebih intuitif dan user friendly dimana dapat memberikan solusi modern, memungkinkan perusahaan di Asia Tenggara untuk berinovasi dan tetap kompetitif.

Helen menambahkan, “Dengan Infor Industry Forum, kami menghubungkan para pemimpin bisnis dengan terobosan perangkat lunak terbaru yang dapat membawa bisnis mereka ke tingkat yang lebih tinggi dan daya saing yang lebih unggul,” tutup Helen.

Setelah Jakarta, Infor Industry Forum juga akan berlangsung di beberapa kota di Asia Tenggara, yakni Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur serta Manila. ARIE/M. TAUFIK (foto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.