CitrixMENINGKATNYA tren konsumerisasi teknologi informasi (TI) dewasa ini mengubah cara orang-orang dalam hal berbisnis. Saat ini, pengguna tidak terpaku pada satu lokasi begitu juga dengan pertukaran data yang semakin cepat dan besar.

Menjawab tantangan tersebut, Citrix menghadirkan solusi Mobile Workspace Suite yang diklaim memungkinkan karyawan bekerja dari mana saja secara mudah dan aman.

Mobile Workspace merupakan solusi mobility terbaru yang ditawarkan Citrix bagi enterprise. Solusi itu menggabungkan berbagai solusi yang dipergunakan oleh enterprise untuk mengakses apps, desktop, data dan service dari berbagai perangkat yang terhubung dalam berbagai jaringan. Solusi ini juga bisa berjalan di berbagai platform diantara nya Android, iOs dan dan Windows.

Hans A. Utomo, Country Sales Manager Citrix Indonesia mengatakan (25/11), “Dengan hadirnya solusi ini, perusahaan tidak perlu khawatir mengenai masalah keamanan, karena menggunakan server dari perusahaan dan pihak perusahaan yang memiliki akses penuh terhadap server tersebut. Jika device pengguna hilang, data perusahaan akan tetap aman karena disimpan di dalam data center tersebut.”

Kelebihan dari solusi Workspace Suite adalah performa tinggi dalam hal transfer data baik itu sedang dalam bandwith kecil maupun besar, rencana nya pada kuartal pertama tahun 2015, Citrix pun akan menambahkan fitur baru pada solusi mereka ini. Fitur yang menggunakan teknologi dari NASA tersebut akan memungkinkan pengguna mentransfer data dengan cepat walaupun berada pada jaringan 2,5 G.

SaveMax Super Grosir menjadi salah satu pengguna dari Citrix Mobile Workspace mengaku puas dan sangat terbantu dalam hal operasional kerja. Mereka juga mengatakan sangat mudah dalam pengimplementasian solusi ini, Save Max pun hanya membutuhkan waktu 2 bulan saja. •ARIE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.