AsusASUS kembali meluncurkan produk notebook di awal tahun 2015. Kedua notebook ini memiliki keunggulan dan diklaim yang terbaik di kelasnya. Notebook seri Republik Of Gamers G550JK serta sebuah ultrabook seri Zenbook UX303LN menjadi jawaban serius dari perusahaan asal Taiwan ini untuk mengarungi tahun yang bershio kambing kayu ini.

Asus Indonesia, yang sampai awal kuartal keempat tahun 2014 lalu menguasai pangsa pasar pada lini bisnis mobile computing di luar tablet sebesar 33,3 persen, sekaligus mengalami peningkatan sekitar 9,7 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2013 lalu.

Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia mengatakan, “Peluncuran dua produk andalan terbaru Asus di lini notebook kali ini merupakan jawaban kami atas permintaan pasar yang mengidamkan kehadiran notebook terbaru yang spesifik untuk kalangan komunitas gaming, serta ultrabook terbaru yang sesuai dengan kebutuhan pengguna mobile,” tuturnya.

Asus Republic Of Gamers G550JK menawarkan extreme perfrormance dengan prosesor Intel Core i7 generasi keempat dan menyelipkan Nvidia GeForce GTX800 series terbaik dengan keyboard jenis chiclet yang memiliki desain yang ergonomis akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pengguna saat bermain game dan membuat lengan tidak mudah lelah.

Asus-1Performa ini didukung penuh oleh fitur Intelligent Thermal, yakni hyper cool dengan duo-copper thermal solution sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan temperatur panas yang berlebihan ketika sedang asik bermain game. Karena dengan hadirnya fitur ini panas yang dihasilkan oleh CPU dan GPU dapat dihantarkan secara optimal ke pembuangan.

Keunggulan ini disempurnakan oleh layar 15,6 inci Full HD serta fitur lain yang tidak kalah hebatnya yaitu Majestic Sound yang memungkinkan pengguna mendapatkan 4.1 channel audio dengan eksternal subwoofer bersertifikasi Asus SonicMaster Premium.

Di Indonesia, Asus G550JK dibanderol dengan harga Rp. 15,299.000 dengan garansi penuh selama 2 tahun dan berlaku secara global.

Lain hal nya dengan Asus Zenbook UX303LN, ultrabook terbaru dari Asus ini ditujukan bagi pengguna muda yang juga fokus mengembangkan karir. UX303LN memiliki penampilan yang lebih stylish, desain segar yang tetap menggunakan sudut yang lebih tipis kini hadir dengan warna baru, yakni Smoky Brown.

Sejalan dengan penampilannya yang semakin stylish, perkembangan juga terlihat dari sisi kinerja yang lebih bertenaga. Dengan prosesor Intel Core i7 generasi keempat dan grafis Nvidia geForce GT800 series, pengguna akan sangat terbantu dengan kinerja tinggi yang ditawarkan oleh Asus Zenbook UX303LN ini.

Asus Zenbook UX303LN dipasarkan seharga Rp. 16.299.000 dengan garansi 2 tahun. Kedua produk notebook andalan Asus ini juga sudah dilengkapi dengan sistem Windows 8.1 yang memiliki user interface yang modern dan Live tiles yang cukup mudah. •ARIE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.