Ketua Pelaksana Munas, Erdy Djohan saat menyampaikan laporan tentang telah memenuhi quorum untuk penyelenggaraan MUNAS APKOMINDO 2015.

PERHELATAN tiga tahunan yang diselenggarakan untuk memilih kepengurusan baru di tubuh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) secara resmi digelar. Musyawarakah Nasional (munas) yang dihadiri oleh 20 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari jumlah 22 DPD yang ada di dalam kepengurusan Apkomindo berlangsung 13-15 Februari 2015 di Hotel Ibis Lifestyle, Mangga Dua Square, Jakarta.

Menurut Erdy Djohan, Ketua Pelaksana Munas, masing-masing DPD dihadiri oleh pengurus inti, baik itu Ketua, Sekretaris dan Bendahara ataupun DPA dari masing-masing DPD Apkomindo. Dengan demikian kehadiran yang ada telah memenuhi quorum untuk melanjutkan acara Munas ini sesuai peraturan AD/ART Apkomindo.

1. Foto Bersama Munas Apkomindo 2015 Pembukaan - Hari Pertama
Foto bersama peserta MUNAS APKOMINDO 2015 yang dihadiri oleh 20 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari jumlah 22 DPD yang ada di dalam kepengurusan APKOMINDO.

Para peserta yang hadir diantaranya; Aldi Feriyal Farid, Suhaimi (DPD Aceh), Komang Purnama, Joko Santoso, I Wayan Karang, Iik Sayugo, Sandy Kusuma (DPD Bali), Muzakkir, Nursamsi, Lie Fu Wie (DPD Bogor), Prayogo, Ahmad Iskandar, Siswanto (DPD Cilacap), I Made Robet Arsana, Edy Santoso, Zenab, Sarmono (DPD Depok), Edy Ananta, Teddie Dian Patria, Dicky Purnawibawa, A. Willy Sudjono, Kris Pujianto Halim, Faridl Achmad (DPD DI.Yogyakarta), Ridwan Dharmasetya, Ferie Moeljadi, Michael Sanjaya, Lilik Aryono (DPD Jawa Barat), Edy Joko Kiswanto, Andreas Samara, Lukas Lukmana (DPD Jawa Tengah), Tecky Tanardi, Albert Novian (DPD Jawa Timur), Lindryan Sunardy, Supriyadi, Ng Tong Heng, Eddy Yulianto, Akhmad Jazuli (DPD Kalimantan Barat), Sukandar, Erman (DPD Kalimantan Selatan), Djojo Herwanta (DPD Lampung), Willy Aprillianto (DPD Malang), Ridwan, Yudistira (DPD Riau), Syamsul Qadar, Eddy Salim, Jhony Sungadi, Hamsih, Maxsi Totok (DPD Sulawesi Selatan), Cicin Wijaya, Chandra Lesmana, Anwar Wui, Rosita Niko (DPD Sumatera Selatan), NS Louis, Andianto (DPD Sumatera Utara), Andoko, Edy Poerwanto, Sutarto, Yunianto Tri Atmojo, Simon Purba (DPD Surakarta), Christian Liman, Endra Sahadewa, Rusli, Andri Sugondo (DPD Tangerang), Steven Kie, Djunaidy, Andy Ho, Andy Christopher, Sugiyatmo, Ranu Arifudin (DPD DKI Jakarta), Agustinus Sutandar, Singgih Susanto, Suwanto Komala, Suhanda Widjaja, Sutiono Gunadi, Hendra Widya, Soegiharto Santoso, Basuki Surodjo, Charlie M.Sianipar, Taufan Wijaya Sakti, Erdy Djohan (DPP) dan  Tjek Amin, Sarki Gunawan (anggota DKI Jakarta).

“Saya bersyukur, setiap DPD sangat antusias sekali untuk turut berpartisipasi melangsungkan munas yang agenda utamanya untuk melakukan pemilihan Ketum dan Sekjen serta Bendum DPP Apkomindo periode 2015-2018. Semoga dengan adanya kepengurusan baru ini bisa menjaga kepentingan anggota secara keseluruhan dan dapat menumbuhkan bisnis TIK di tanah air,” ujar Erdy (14/2).

2. Foto Bersama Pengurus DPP dan DPA Apkomindo 2015-2018

Ia pun meyakini, Apkomindo sebagai organisasi yang keberadaannya sudah 24 tahun sebagai wadah untuk menampung aspirasi pengusaha komputer di Indonesia akan mampu merangkul semua pengusaha komputer yang ada demi kesuksesan bersama. “Setiap organisasi yang mempunyai tujuan baik maka hasilnya akan baik pula. Dan saya meyakini, setiap Calon yang ada merupakan orang-orang baik yang mempunyai niat baik untuk memajukan Apkomindo mencapai kesuksesan bersama,” jelas Erdy.

Calon yang dimaksudnya adalah pasangan Andi Ho dengan Andy Christopher, serta Soegiharto Santoso alias Hoky yang berpasangan dengan  Muzakkir. Kedua pasangan ini akan memperebutkan kursi kepemimpinan di Apkomindo.

Sementara itu, Agustinus Sutandar sebagai Ketum DPP Apkomindo periode 2012-2015 yang berakhir masa jabatannya berharap, kepemimpinan yang baru nanti bisa mendorong industri dalam negeri. “Memang bukan hal yang mudah untuk mendorong industri lokal tetapi kita harus bisa melihat peluang-peluang yang bisa diambil. Mungkin tidak di hardware, tetapi di sisi software atau aplikasi,” tandas Agustinus. •ANDRI/M. TAUFIK (foto)

Arikel terkait:
BISNIS INDONESIA:
Bola Panas Apkomindo Meledak Di Indocomtech 2011
Apkomindo Yang Tak Pernah Lepas Dari Kekisruhan
DPP Apkomindo desak percepat Munaslub
Kemelut Di Apkomindo, Salah Siapa?
Asosiasi Pengusaha Komputer Akhirnya Pecah
Apa Kata Mereka Soal Perpecahan Apkomindo
Apkomindo Dapat Nahkoda Baru
KEMELUT APKOMINDO : Caretaker tuding Munas Solo ilegal

BISKOM:
APKOMNAS, Plan B Hasil Kesepakatan Bersama
Hakim Sarankan Jalan Damai Untuk Perselisihan Apkomindo
Munas Apkomindo Resmi Digelar
Apkomindo Pilih Soegiharto Sebagai Ketum Baru
Apkomindo Lantik Pengurus DPP Masa Bhakti 2015-2018
Kisruh Apkomindo: Gugatan Penggugat Tidak Dapat Diterima
Menkominfo: Apkomindo Harus Fokus Pada Bisnis Ekosistem

Jelang MEA di Krisis Ekonomi, Apkomindo Bangun Investasi SDM TI dan Lirik e-Commerce

Apkomindo Dukung Pemerintah Bangun Iklim Usaha Yang Sehat

INDOTELKO:
Apkomindo Gandeng Dyandra untuk Bazaar 2016

DETIK:
3 Cara Pemerintah Katrol SDM di Bidang ICT

APKOMINDO:
KILAS BALIK SINGKAT TENTANG SEJARAH INDOCOMTECH
Sidang Gugatan SK Kemenkumham RI, SAKSI PENGGUGAT TIDAK MAMPU BERIKAN PENJELASAN
Sidang Gugatan SK Kemenkumham RI, Hoky Yakin Kebenaran Akan Terungkap

Video terkait:
Video-video Munas Apkomindo 2015 dan Pelantikan Pengurus DPP Apkomindo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.