SmartfrenSMARTFREN menyadari kebutuhan pasar yang menginginkan smartphone murah dan kualitas baik masih sangat tinggi. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, hari ini Smartfren resmi meluncurkan Andromax C2s. Dipasarkan dengan harga yang ekonomis, smartphone ini juga diperuntukan bagi pecinta selfie.

Andromax C2s adalah penerus dari seri Andromax C2 yang penjualannya menyentuh angka 1 juta unit pada tahun lalu. Sama seperti pendahulunya, Andromax C2s juga di tenagai oleh chipset pabrikan Quallcom Snapdragon 1,2GHz, RAM sebesar 512MB dan penyimpanan internal 4GB. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 (KitKat), baterai 1.500mAh, serta layar LCD 4-inci beresolusi 480×800 piksel.

Andromax C2s mengedepankan kualitas kamera depan serta belakang 5 megapiksel. Selain diklaim mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang terbaik di kelasnya, Smartfren juga mengatakan bahwa kedua kamera tersebut dapat digunakan untuk merekam video HD (720p).

Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim mengungkapkan (23/2), “Saat ini masyarakat selalu ingin terkoneksi dengan internet dan media social. Smartfren sendiri memahami tuntutan kebutuhan tersebut dengan melakukan inovasi dan terobosan terhadap produk terbaru kami. Oleh sebb itu kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru yaitu Andromax C2s yang memiliki kelebihan di kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 5 megapiksel sehingga sangat cocok untuk aktifitas selfie maupun foto rame-rame.”

Selain itu, Smartfren mengklaim bahwa Andromax C2S menawarkan kelebihan sistem pengisian cepat, fitur mode Picture in Picture yang dapat aktifkan kamera meski saat sedang bermain game atau menonton video.

Smartfren menawarkan Andromax C2S dengan dua varian warna Hitam dan Putih. Ponsel ini sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp. 850 ribu, berjalan dengan dukungan koneksi CDMA dan GSM. •ARIE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.