BoltBOLT! Super 4G LTE mengumumkan keberhasilannya meraih penghargaan “Global Excellence Award for Market Achievements” dari Global TD-LTE Initiative (GTI) pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona.

Pada acara Internasional yang terkenal ini, BOLT! Super 4G LTE dianugerahi Excellence Award untuk “Best Market Introduction of LTE Services and Successful Services” atas kinerja yang cemerlang di tahun 2014, yaitu keberhasilan Bolt! dalam meluncurkan layanan internet berkecepatan tinggi berbasis teknologi 4G TD-LTE dan menembus angka satu juta pelanggan 4G di Indonesia dalam periode setahun.

Bolt! sebagai pionir penyedia layanan internet berkecepatan tinggi pertama di Indonesia, dinilai menjadi sebuah fenomena di antara operator telekomunikasi di dunia atas pencapaian ini. Hal inipun diakui oleh seluruh komunitas global TD-LTE.

“Kami sangat bangga untuk menerima penghargaan bergengsi ini. Hal ini merupakan pengakuan akan kinerja Bolt! dalam mengembangkan teknologi 4G dan sekaligus memperkuat posisi kami sebagai pelopor layanan 4G LTE di Indonesia. Kami akan terus menghadirkan layanan dengan kualitas terbaik untuk pencapaian misi mentransformasi kehidupan (transforming lives) masyarakat melalui teknologi,” ujar Dicky Moechtar, Chief Executive Officer Bolt! Super 4G LTE, di Jakarta (6/2).

Sementara Devid Gubiani, Chief Technology Officer Bolt! Super 4G LTE mengatakan, “Kami menerima banyak pujian dari para pemain LTE baik di dalam maupun luar negeri. Banyak operator mobile yang mengagumi kualitas dan kecepatan dari infrastruktur 4G yang telah kami bangun dalam 18 bulan terakhir. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas pencapaian tersebut dan membuat kami semakin percaya diri untuk selalu menyediakan layanan internet 4G berkualitas yang dapat mentransformasi kehidupan digital masyarakat.”

Perlu diketahui, GTI merupakan organisasi global yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antar operator telekomunikasi di seluruh dunia, terutama dalam memajukan teknologi dan ekosistem TD-LTE. GTI pada awalnya dipelopori oleh operator telekomunikasi terkemuka di dunia, seperti Airtel (India), China Mobile (China), Sprint (Amerika), Softbank (Jepang), Vodafone (Inffris). Saat ini, GTI beranggotakan lebih dari 116 operator telekomunikasi dan lebih dari 70 vendor di seluruh dunia. •ANDRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.