ipcom-biskom-2MENINGKATNYA kebututuhan akses internet di tanah air telah menarik berbagai produsen penyedia jaringan untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Termasuk IP Com, salah satu produsen ternama asal China yang mulai menggandeng Astrindo untuk memasarkan produk-produknya yang terdiri dari kategori Access Point, Access Controler, Router, dan PoE & Manageable Switch.

Menurut Sales Director IP Com, Bruce Zhou, penunjukkan Astrindo sebagai distributor IP Com tentunya bukan tanapa alasan. Pasalnya Astrindo telah memiliki jaringan yang luas dengan 10 cabang jaringan tersebar di seluruh Indonesia selama kurang lebih 25 tahun.

“Astrindo merupakan salah satu distributor TI terbaik di Indonesia, sehingga kami yakin IP Com bersama Astrindo akan mampu memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan di seluruh Indonesia,” ujar Zhou di Jakarta (15/4).

ipcom-biskomSementara itu Produk Manager IP Com, Bambang Priyanto memprediksi, di tahun 2015 akan ada 600 hotel mewah, 5.300 ekonomi hotel dan 8.000 hotel budget yang memerlukan peningkatan peralatan WiFi. “Kami optimis dapat melakukan penetrasi di pasar Indonesia karena kebutuhan dan peluang pasar di Indonesia sangat besar. Apalagi nantinya lebih dari 40% perusahaan akan menggunakan WiFi sebagai jaringan kantor,” papar Bambang.

Maka dari itu IP Com hadir di Indonesia dengan menawarkan total solusi untuk penggunaan internet nirkabel dengan kenyamanan lebih, kinerja dan stabilitas yang terpercaya. Semua produk IP-COM pun sudah lulus sertifikasi standar dunia seperti CE, FCC dan ROHS serta memiliki kinerja yang stabil dengan tingkat keamanan yang terjamin.

ipcom

IP Com memiliki pengalaman lebih dari 7 tahun dengan didukung 1.000 insinyur untuk R&D. Tidak hanya menyediakan produk tetapi IP Com juga menyediakan solusi terpadu dan layanan. “Solusi kami mencakup anggaran kecil untuk 100 pengguna, performa tinggi bagi 300 pengguna dan kepuasan tertinggi bagi 500 pengguna akses high-density. Semua solusi ini memiliki fitur instalasi seni, manajemen terpadu dan QoS cerdas,” tutup Bambang. ANDRI-M. TAUFIK (foto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.