Sandisk-BiskomSALAH satu perusahaan storage untuk perangkat mobile, SanDisk, kembali menghadirkan solusi terbaru berupa SanDisk micro SD, SanDisk IXpand Flash Drive, SanDisk Ultra Dual USB, serta dual connector USB drive with type C.

Beberapa produk yang dihadirkan oleh SanDisk ini juga dapat mempermudah pengguna untuk memindahkan dan memback up data pada smartphone dan tablet ke perangkat PC.

Idris Effendi, Country Manager Sandisk Indonesia mengatakan (16/4), “Sandisk dalam posisi yang baik untuk menawarkan solusi memori mobile untuk kebutuhan konsumen. Kami juga memiliki solusi untuk berbagai perangkat populer untuk menyimpan dan berbagi dengan kecepatan tinggi.”

SanDisk micro SD hadir dengan kapasitas memori mulaindari 4 GB hingga 200 GB yang dirancang khusus untuk kondisi ekstrim, seperti anti air, tahan banting, anti X-ray dan anti magnet.

Salah satu produk unggulan yang baru saja mereka luncurkan yaitu iXpand Flash Drive, juga menjadi solusi bagi para pengguna perangkat iOS seperti iPhone, iPad dan dapat berbagi ke personal computer (PC). Yang unik, drive ini dapat menyalin foto dan video dari device iOS dan juga dapat memutar video dengan format yang hanya support pada perangkat PC pada perangkat iOS.

Lain halnya dengan SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0, perangkat ini dapat membantu memindahkan data dari smartphone Android ke perangkat PC dan Mac menggunakan fitur OTG. Pada SanDisk Ultra Dual USB ini juga memiliki kapasitas penyimpanan hingga 64 GB dengan kecepatan transfer hingga 130 Mbps.

Selain itu, SanDisk juga menghadirkan dual flash drive pertama dengan konektor USB Type C revesibel dan satu konektor USB 3.0 dengan kapasitas penyimpanan hingga 32 GB. ARIE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.