JpegADVAN, salah satu vendor smartphone lokal, kembali meluncurkan produk smartphone mereka. Advan Star Note S55, smartphone tersebut, hadir dengan layar 5.5 inci yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Chandra Lianto, Marketing Manager Advan mengatakan (23/4), “Produk ini merupakan seri rising star dengan ukuran 5,5 inci. Kami menghadirkan produk ini juga dengan harga yang terjangkau.”

Hal senada juga diungkapkan oleh Yakobus, Product Manager Advan. Ia mengungkapkan, Advan Star Note S55 telah dirancang dengan detail sesuai survei yang telah mereka lakukan terhadap pengguna smartphone di Indonesia.

“Star  Note S55 ini adalah penerus dari Star Note sebelumnya. Menurut survei kami, kebutuhan orang Indonesia terhadap smartphone ada 7 point, diantaranya  kamera, baterai, harga dan layar lebar.  Ukuran 5,5 inci ini adalah layar yang paling ideal karena nyaman untuk mengetik.”

Mengenai spesifikasi, Advan masih mempercayakan produk mereka pada prosesor pabrikan MediaTek. Untuk smartphone ini, Advan membenamkan prosesor Quad Core 1.2 Ghz dengan dukungan RAM sebesar 1 GB yang diyakini sanggup menjalanjan proses kerja yang cukup berat.

Untuk sistem operasi, Advan Star Note S55 menggunakan Android KitKat 4.4, dan belum menyediakan update ke sistem operasi Lollipop. Advan Star Note S55 ini juga sudah support dengan USB OTG yang saat ini ramai di bicarakan banyak orang.

Mengenai Harga dan ketersediaan, Advan membanderol smartphone ini dengan harga Rp. 1.399.000, dan sudah tersedia di pasaran sejak 23 April di seluruh Indonesia. Advan juga menyediakan pembelian secara online melalui Lazada dan Blibli.com. Dalam Paket pembelian, Advan juga menyertakan kabel USB OTG dan juga Stylus Pen.

Pada PressLaunch yang diadakan di salah satu Mall di Jakarta, Advan juga mengajak salah satu Brand Ambassador mereka yaitu JKT 48 dan mereka pun juga sudah mencoba dan memberikan tanggapan positif terhadap  Advan Star Note S55. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.