L455_BiskomEPSON, produsen printer sistem tangki tinta orisinil pertama di dunia, meluncurkan printer tipe terbaru dari jajaran L Series, yakni Epson L455. Dengan fitur yang lengkap dan hemat biaya, Epson terus berupaya untuk memberikan solusi cetak yang ideal untuk pengguna di rumah dan perkantoran, termasuk usaha kecil menengah (UKM).

Printer Epson L455 menawarkan lebih banyak pilihan dalam mengatur area untuk mencetak, memindai, dan mengkopi dari satu perangkat secara ringkas, sehingga tidak perlu menggunakan perangkat terpisah yang memakan tempat. Tidak hanya itu, L455 memiliki keuntungan yang dimiliki printer lainnya dalam jajaran Epson L-Series yaitu biaya cetak terendah dengan kapasitas cetak yang tinggi.

Printer ini menawarkan kecepatan cetak hingga 33 ppm untuk dokumen hitam putih dan resolusi cetak 5760dpi.

Epson L-Series baru ini juga  memberikan hasil cetak berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau dan jumlah cetak terbanyak kepada konsumen di rumah dan bisnis. Bayangkan,  tinta botol kapasitas 70 ml ditawarkan hanya dengan harga Rp. 70 ribuan/botol,

Printer Epson L-Series diciptakan dengan menggunakan teknologi print head Epson Micro Piezo. Dengannya, printer L-Series dapat mencapai resolusi cetak maksimum 5760 x 1440 dpi dan variable size droplet technology (VSDT) yang memungkinkan print head untuk mengeluarkan tetesan tinta dalam berbagai ukuran, memastikan detil tajam dan gradasi cetak yang sangat halus dalam cetakan dokumen maupun foto.

Printer L455 dilengkapi pula dengan kemampuan WiFi dan WiFi Direct yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan berbagai aplikasi yang disediakan Epson seperti iPrint, Creative Print, Email Print dan driver printer jarak jauh. Aplikasi–aplikasi ini memberdayakan pengguna untuk mencetak dokumen, halaman web, dan foto secara nirkabel dari perangkat mobile atau ponsel printar berbasis Apple iOS atau Google Android.

Aplikasi Epson iPrint juga memungkinkan pengguna untuk memindai menggunakan printer L455 dan menyimpan file tersebut pada perangkat mobile atau disimpan secara online di layanan penyimpanan Cloud mereka.

Seperti diketahui, printer Epson L-Series  adalah printer sistem tangki tinta orisinil yang pertama di dunia. Tabung tinta yang terintegrasi dengan sangat baik dengan tangki tinta pada printer memberikan kenyamanan saat mengisi ulang tinta. Penggunaan tinta asli Epson memberikan garansi Printer Sistem Tangki Tinta Epson L-Series, hingga 1 tahun yang tidak bisa diberikan apabila menggunakan tinta non orisinil.

Epson L455 kini telah tersedia di pasaran dengan harga Rp. 3.700.000. 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.