ZTE2TERLEBIH dahulu hadir di Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan Jepang, akhirnya ZTE secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, ZTE Blade S6, di pasar Indonesia. Sebagai langkah awal, produsen asal China ini pun mempercayakan Lazada untuk mendistribusikannya gadget Android Lollipop bertenaga prosesor octa-core 64-bit Qualcom Snapdragon ini secara online.

Menurut Sales Manager ZTE, Yohanes Alfin, ZTE Blade S6 sudah bisa dipesan melalui situs e-commerce ternama, Lazada mulai hari ini. Sebagai promo, pihaknya pun memberikan kupon potongan harga bagi siapa saja yang melakukan pembeliaan di Lazada pertanggal 5 – 11 Mei 2015.

“ZTE Blade S6 terlebih dahulu tersedia di Lazada, namun nantinya juga akan tersedia di berbagai gerai OkeShop, Global Teleshop, Wellcomm Shop, dan Trans Hello di akhir Mei nanti,” ujar Alfin, di Jakarta (5/5).

Tidak hanya itu, kerjasama juga dilakukan dengan Bolt! penyedia jaringan 4G LTE. “Melalui kerjasama ini, maka nanti juga akan tersedia ZTE Blade S6 versi Bolt yang tentunya tidak hanya menjadikan smartphone ini hebat dari sisi perangkat tetapi dari sisi network juga berkecepatan 4G,” papar Alfin.

Sementara itu, Managing Director ZTE Indonesia, Fritz Wang Feng menyatakan, smartphone ini telah menuai kesuksesan di beberapa negara yang telah disambanginya. Diharapkan di Indonesia bisa lebih sukses lagi. Apalagi dengan harga yang ditawarkan hanya Rp.2,999 juta dengan spesifikasi tinggi tentunya bisa menarik minat penggemar gadget di Tanah air.

Spesifikasinya, selain octa-core dan sudah versi Android terbaru Lollipop, perangkat berukuran layar 5 inci berteknologi in-cell ini memiliki RAM 2 GB dengan internal memori 16 GB yang bisa ditambah via MicroSD. Dari sisi multimedia, didukung kamera belakang 13 megapiksel dan depan 5 megapiksel.

Selain spesifikasi tersebut, ZTE Blade S6 diperkuat dengan fitur-fitur unggulan lainnya, seperti interaksi berbasis Gesture SmartSense, antarmuka pengguna khas MiFavor 3.0, dan fitur AliveShare untuk menghadirkan pengalaman yang fun dan memudahkan keseharian pengguna.

“Nantinya di kuartal dua, ZTE Blade S6 juga akan mendapatkan update EyePrintID yang merupakan lapisan keamanan biometric retina mata untuk membuka kunci smartphone,” tutup Alfin. ANDRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.