lenovoLENOVO A7000, smartphone 4G terbaru Lenovo yang memiliki teknologi Dolby Atmos kini mulai di pasarkan di Indonesia dan Asia Tenggara dan dapat dipesan secara preorder di Lazada pada 12 mei 2015.

Langkah ini merupakan pertama kalinya bagi perusahaan asal Tiongkok ini untuk meluncurkan produk di 6 negara di Asia Tenggara secara bersamaan. Ini juga merupakan kali kedua Lenovo bekerjasama dengan Lazada sebagai Online Marketplace yang juga merupakan salah satu situs jual beli terbesar di Asia Tenggara.

Adrie R. Suhadi, Indonesia Sales Lead, Lenovo Indonesia mengungkapkan, “Karena cepatnya pertumbuhan internet mobile, e-commerce, dan pemasaran interaktif, kami mengantisipasi terjadinya perubahan yang signigikan dalam model bisnis teknologi tradisional. Lenovo melihat ecommerce sebagai peluang bisnis baru untuk memasarkan produk kami, dan kami bersama dengan Lazada mencoba menghadapi tantangan ini,” tuturnya.

Seperti diketahui, penjualan Lenovo A6000 melalui Lazada pada beberapa waktu lalu menuai kesuksesan yang sangat besar. Hal ini yang juga menjadikan alasan Lenovo untuk meneruskan penjualan produknya di channel Online Shopping bersama Lazada.

Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia mengungkapkan, “Kami senang sekali dapat secara ekslusif menjual smartphone Lenovo A7000 langsung ke konsumen di 6 negara se Asia Tenggara, kami percaya dengan jangkauan pasar ke sekitar 550 juta konsumen bersama dengan strategi bisnis fan brand dari Lenovo kami yakin akan mewujudkan kemitraan yang saling menguntungkan.”

Hadirnya, Dolby Atmos pada smartphone ini juga tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta musik dan entertainment. Teknologi Dolby Atmos sebelumnya hanya digunakan pada layar bioskop ataupun home theater. Dengan Layar 5.5 inci HD, akan semakin memanjakan para pengguna ketika bermain games dan menonton video.

Menyasar kalangan Deal Seeker, Lenovo yakin produk mereka bakal habis di pasaran. Dengan prosesor MediaTek 4G LTE True octa core akan semakin memperkuat keyakinan mereka dalam penjualan.

Adrie menambahkan, “Kami masih melakukan pembicaraan dengan pihak Lazada mengenai berapa jumlah yang kami jual di Lazada dan kami yakin A7000 akan kembali memecahkan rekor penjualan online seperti halnya di A6000 walaupun dengan harga yang lebih tinggi.”

Saat ini Lenovo A7000 telah tersedia secara preorder di Lazada, sementara penjualan normal pada tanggal 19 Mei dengan harga Rp. 1.999.000. •ARIE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.