alcatel2PECINTA selfie sekarang boleh bersenang hati. Pasalnya, kehadiran smartphone terbaru yang diluncurkan Alcatel Onetouch ini. Pasalnya, ponsel yang bernama Flash Plus menghadirkan kamera depan untuk selfie 8 megapiksel wide angle yang dilengkapi dengan deteksi suara, sehingga cukup berkata ‘cheese’ maka akan mendapatkan hasil selfie terbaik.

Tidak hanya itu, dilengkapi kamera depan beresolusi 13 megapiksel, Alcatel Flash Plus dari sisi kamera menggunakan sensor Sony IMX214 dan aperture F2.2 yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas prima meski dalam kondisi minim cahaya. Perangkat ini juga dilengkapi aplikasi pengedit foto terbaik untuk menyempurnakan hasil bidikan kamera.

Berlangsung di Fable Club, Jakarta, peluncuran Alcatel Flash Plus didukung pihak Lazada sebagai partner eksklusif dari Alcatel untuk menjual perangkat terbarunya melalui toko online Lazada. “Flash Plus hanya tersedia di Lazada. Kami memilihnya sebagai partner eksklusif karena mereka bisa menjangkau seluruh Asia Tenggara. Ini memudahkan kami karena cukup dengan satu mitra untuk terhubung ke 550 juta konsumen,” ujar Michael Kwok, Country Manager Alcatel Onetouch Indonesia, di Jakarta (19/5).

alcatel1Alcatel Flash Plus akan tersedia di Lazada mulai tanggal 21 Mei dengan harga Rp 1.899.000. Disebutkan CMO Lazada Indonesia, Sebastian Sieber, harga yang dibanderol akan menarik perhatian pecinta gadget di Indonesia. “Pelanggan selalu mencari gadget terbaik dalam teknologi mobile. Kami sangat antusias untuk penjualan Flash Plus karena didukung fitur-fitur hebat, namun harga terjangkau,” ungkap Sieber.

Lebih lanjut, smartphone yang berlayar 5,5 inci dan mendukung jaringan 4G LTE dengan fitur dual SIM ini tidak hanya mengandalkan kamera saja. Tetapi juga memiliki performa yang mumpuni untuk melakukan multitasking, menonton video HD hingga bermain game, karena dibenamkannya prosesor 64-bit octa core berkecepatan 1,5 GHz dengan graphic powered Mali-T760 MP2 GPU dan RAM 2 GB.

Untuk rungan peyimpanannya tersedia 16 GB dan baterai berkapasitas 3500 mAh. Flash Plus juga dilengkapi dengan berbagai fitur smart gesture yang memungkinkan penggunanya untuk membuka aplikasi dengan menggunakan gesture tertentu.

Sementara untuk ketersedian warna, ada dua pilihan Glossy Gold dan Matt Slate. Dalam paket penjualan akan bundling dengan XL sebagai penyedia akses jaringan 4G-nya.

“Paket bundling Alcatel Flash Plus dengan XL akan memberikan manfaat lebih bagi konsumen, dengan menghadirkan sensasi internet cepat dengan XL HotRod 4G,” tutup Rashad Javier Sanchez, Chief Brand & Customer Experience Management Officer XL. 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.