JpegSETELAH sukses dengan generasi Advan Barca seri pertama, Advan kembali menghadirkan Tablet Barca yang ditujukan untuk para gamers di Indonesia. Dengan kembali mengusung salah satu Tim Sepakbola terbaik di Dunia yaitu Barcelona, Advan masih menghadirkan logo Barcelona pada bagian belakang casingnya.

Melihat dari data E-Marketer total pengguna tablet PC di Indonesia masih berada pada kisaran 24,6 juta orang pada 2014. Hal ini menjadi salah satu alasan Advan untuk menyasar kalangan pengguna tablet.

Yakobus, Product Manager Advan mengungkapkan, tablet ini juga cukup enak digenggam ketika sedang melakukan panggilan telepon karena berat yang dihadirkan di tablet ini hanya 230 gram. Advan Barca Tab Pro 7 dirancang dengan memadukan berbagi teknologi hardware dan software, untuk menunjang performanya, Advan Barca Tab Pro 7 telah di lengkapi oleh prosesor Octa Core 1.7 Ghz dengan dukungan RAM sebesar 1 GB dan menggunakan sistem operasi Android 4.4 kitkat. Dengan GPU Mali 450, Advan yakin Tablet ini akan sangat baik untuk bermain games.

Hadirnya fitur wireless display juga menjadi salah satu keunggulan dari tablet terbaru ini. Dengan menghubungkan wirelessTab ke smart TV, pengguna dapat langsung memutar video, bermain games dan presentasi di layar smart TV.

Advan membanderol tablet baru mereka ini dengan harga Rp. 1.899.000 dan saat ini sudah tersedia di pasaran di Indonesia.  Yakobus menyebutkan, Advan menargetkan penjualan produk ini mencapai 20 ribu produk dalam satu bulan. •ARIE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.