Infinix1LAGI-LAGI, pasar smartphone tanah air kembali kedatangan brand baru bernama Infinix, sebuah perusahaan teknologi yang berpusat di Hong Kong. Setelah sukses menjalankan bisnisnya di Afrika, Eropa dan Timur Tengah, kini Infinix meluncurkan smartphone pertamanya di Indonesia bernama Hot Note X551.

Menurut CEO Infinix Mobility, Benjamin Jiang, produk terbarunya ini sangat cocok untuk market Indonesia. “Disesuaikan dengan kebutuhan pengguna di Indonesia, Infinix menghadirkan Hot Note X551, sebuah smartphone terjangkau dengan kualitas premium. Dengan Hot Note X551, pengguna bisa menggunakan smartphone-nya secara aktif tanpa perlu membawa charger kemanapun mereka pergi,” ujar Jiang, di Jakarta (9/6).

Ya, dengan membawa fitur baterai berdaya besar 4000 mAh, pasalnya Infinix Hot Note X551 ingin mengambil hati pecinta gadget di tanah air. Benjamin menyatakan bahwa baterai ini dapat bertahan selama 2 hari pemakaian. Untuk melengkapi baterai berkapasitas besar ini, Infinix juga menggunakan teknologi fast charging. Melalui teknologi ini, mengisi baterai selama 20 menit, Hot Note X551 dapat digunakan selama 7 jam.

Tidak hanya mengedepankan sisi baterai, smartphone berukuran layar 5,5 inci ini juga memiliki performa yang bisa diandalkan, yakni prosesor octa-core berkecepatan 1,4 Ghz, RAM 2 GB, serta kapasitas ROM 16 GB dengan tambahan slot microSD yang bisa menampung hingga 32 GB. Tidak ketinggalan Hot Note X551 dilengkapi fitur dual SIM.

Untuk menjangkau pasar Indonesia yang luas, Infinix menggandeng Lazada Indonesia sebagai mitra untuk memasarkan produknya secara online. “Kami sangat bangga untuk bekerja sama dengan Infinix karena kami yakin bahwa para konsumen kami akan dapat menikmati sebuah pengalaman yang unik melalui beragam feature luar biasa yang ditawarkan oleh Hot Note X551,”tutur Rene Janssen, Chief Commercial Officer Lazada Indonesia.

Sedangkan untuk ketersedian, Infinix Hot Note X551 sudah bisa dilakukan pre-order di Lazada mulai 16 Juni 2015.  Harga yang ditawarkan pun terjangkau, hanya sebesar Rp1.599.000. Infinix juga telah menyiapkan layanan purna jual dengan memberikan garansi selama 1 tahun, serta menyediakan 22 titik pusat servis yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.