LENOVOLENOVO kembali menghadirkan produk smartphone mereka di penutupan kuartal pertama tahun ini. Smartphone terbaru mereka ini berasal dari kategori S yang ditujukan untuk kalangan kelas menengah.

Lenovo yang diberi nama S60 ini hadir dengan desain stylish yang mampu mengakomodir kebutuhan para pengguna muda yang trendy dan menyukai konten multimedia dengan layar HD berukuran besar.

Lenovo S60 hadir dengan desain unibody yang membungkus layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD (1280×720). Hadir dengan tiga pilihan warna yakni Laser Yellow, Pearl White, dan Graphite Grey, kesemuanya memberikan kesan dinamis dan kekinian.

Adrie M. Suhadi, MBG Country Head for Lenovo Smartphone, Lenovo Indonesia mrnyebutkan, “Pengguna smartphone saat ini tidak sekadar membutuhkan fungsi tapi juga mngedepankan gaya dan penampilan, desain yang sangat stylish dipadukan dengan pilihan warna dinamis dijamin akan membuat pengguna tampil percaya diri,” tuturnya (23/6).

Pada kesempatan yang sama, Lenovo juga mengumumkan kerjasama mereka dengan distributor baru mereka yaitu Surya Citra Multimedia. Dengan hadirnya kerjasama ini, Dharma S Lukman, Direktur SCM menyebutkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Lenovo Indonesia atas kepercayaan Lenovo untuk menjadikan kami sebagai distributor produk Lenovo, dengan channel distribusi yangbberada di 20 kota dalam 19 provinsi di Indonesia kami yakin atas kerjasama ini Lenovo akan menjadi peringkat kedua di dunia.”

Sebagai informasi, Lenovo Smartphone saat ini menduduki peringkat ketiga dalam penjualan produk smartphone dan tablet mereka setidaknya pada kuartal pertama di tahun 2015 ini.

Menyinggung mengenai produk yang batu dilaunching, Adrie menyebutkan harga dari Lenovo S6 ini dibanderol dengan harga Rp.2.599.000. •ARIE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.