JpegBERKEMBANGNYA jaringan 4G di Indonesia menjadikan banyak vendor smartphone berlomba-lomba menghadirkan smartphone berteknologi 4G dengan harga murah. Tak terkecuali dengan provider jaringan Bolt!, yang juga menghadirkan smartphone 4G pertama mereka yang di namai Powerphone E.

Larry Ridwan, Chief Commercial Officer Bolt!Super 4G mengungkapkan, “Di era konektivitas 4G saat ini, koneksi internet yang super cepat didukung dengan perangkat mobile dengan performa terbaik menjadi faktor yang sangat penting . Dalam perjalanannya kami melihat minat konsumen pada smartphine 4G dengan harga terjangkau terus bertumbuh dan Bolt! 4G Powerphone E1 hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut.”

Bolt juga menyasar kalangan entry-level dengan menghadirkan ponsel ini seharga Rp. 999.000,- Powerphone E1 sendiri menggunakan sistem Operasi Android Lollipop 5.0 dan telah ditenagai dengan prosesor Quallcom Snapdragon Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz serta RAM 1GB.

Dengan Powerphone E1 , sebenarnya pelanggan dapat menikmati layanan 4G pada smartphone mereka dengan harga terjangkau.  Powerphone E1 menghadirkan dual SIM card. Satu untuk SIM card Bolt!, sementara untuk SIM card kedua pengguna dapat menggunakan sim card GSM milik pengguna.

Fitur lain yang hadir adalah adanya fitur Advance SIM Management yang memudahkan penggunanya untuk bebas memilih satu dari dua slot kartu sim yang dapat mengakses jaringan 4G hanya dari menu setting.

Bolt! membenamkan smartphone ini dengan kamera sebesar 5 megapiksel untuk bagian depan dan belakang nya.

Bolt! Mengaku,saat ini juga sudah memperluas dan mengoptimalkan jaringan 4G LTE di wilayah Jabodetabek dan Medan. Mereka juga telahbmengembangkan kecepatan dan kapasitas hingga 50% yang memberikan kecepatan  akses internet lebih dari 150 Mbps bagi pelanggan. •ARIE

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.