Bali-TaiwanSEBELUM menuju Jakarta, kini giliran Bali yang terlebih dahulu menjadi sasaran penyelenggaraan Taiwan  Excellence Experiencing Zone yang mendekatkan produk-produk Taiwan dengan masyarakat di Indonesia. Berlangsung di Atrium Discovery Shopping Mall Bali, acara yang digelar Biro Perdagangan Luar Negeri, MOEA, Taiwan, akan berlangsung mulai tanggal 10-12 Juli 2015 dengan memamerkan 74 brand ternama Taiwan.

Pameran kali ini, juga tidak hanya menghadirkan brand ternama dari jajaran produk teknologi informasi (TI) saja, seperti Acer, Asus, BenQ, CyberPower, Edimax, Sakura, Transcend dan banyak lagi. Tetapi acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Mozbii, sebuah stylus  pertama di dunia yang dapat menangkap  warna dari setiap objek yang ada, seperti warna merah pada apel, hitam dari rambut dan kuning pada pakaian. Selain itu, yang tidak kalah menakjubkan adalah Cooling Smartphone Case dari Sunion untuk iPhone.

Dalam pameran yang berlangsung selama tiga hari ini juga menampilkan sebuah lampu dengan “magical colour” bernama Gunilamp Freedom. Lampu ini memilki 16 juta variasi warna yang bisa disesuaikan dengan aplikasinya. Juga ada produk terbaru dari Taiwan untuk perlengkapan bayi bernama Baby Tableware Gift set.

Di kesempatan ini, tidak ketinggalan tentunya sebagai negara yang juga dikenal sebagai top  produsen sepeda motor, memperkenalkan Merida Reacto adalah sepeda tercepat yang menjuarai Rui Costa dunia dan Motor SYM-GTS adalah model cruiser yang menggabungkan teknologi dengan kemewahan.

Bali-Taiwan2Manager Taiwan Trade Center Indonesia, Mr. Wayne  mengatakan, “Kami sangat senang dapat  hadir di sini di tahun ke-6 kampanye Taiwan Excellence di Indonesia, dan kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung produk-produk Taiwan Excellence. Tahun ini kami mendatangkan kembali produk-produk inovatif yang telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence Award seperti ICT, Transportation & Leisure, Home & Living, Living  Appliances dan  produk  kesehatan. Kami berharap konsumen di Indonesia mendapat kenyamanan, desain yang cantik dan “comfort  of living” dengan menggunakan produk Taiwan Excellence”.

Untuk lebih memeriahkan pagelaraan ini, pengunjung akan dimanjakan dengan live jazz music dengan  fusion tradisional music, dan pertunjukan lainnya. Dalam acara ini pengunjung tidak hanya dapat  menikmati tarian tradisional Bali tetapi juga dapat mengikuti Body Pump Dance menggunakan dumbel yang  menjadi  pemenang  penghargaan  dari  Taiwan  Excellence. Lalu ada pertunjukan sand art  yang  menarik dari seniman  lokal  Bali  yang  sangat  terkenal. Pengunjung juga dapat mendapatkan sempatan untuk memenangkan hadiah menarik dengan mengikuti undian lucky draw, kuis dan games interaktif.

Selanjutnya, setelah Bali, kota lainnya yang akan dikunjungi Taiwan  Excellence  Experiencing Zone adalah Studio Mall Makassar di tanggal 14-16 Agustus 2015 dan tanggal 2-4 Oktober di Senayan City Mall Jakarta. Akan ada juga Taiwan IT pavilion dalam Jogja Expo Center pada tanggal 5-9  September 2015 dan event amal yang besar yaitu Taiwan Happy Run pada tanggal 4 Oktober 2015 di Plaza Barat, Gelora Bung Karno Jakarta. •ANDRI

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.