Foto BODPT Multipolar Technology (MLPT) berhasil menunjukkan peningkatan kinerja yang menggembirakan di hampir seluruh lini solusi dari Perseroan. Peningkatan ini berasal dari pertumbuhan bisnis MLPT di bidang penyediaan layanan teknologi informasi yang menyeluruh, meliputi Perangkat Keras dan Layanan Integrasinya, Sistem Aplikasi dan Layanan Implementasinya, IT Consulting Services, dan Business Process Managed Services yang dijalankan melalui anak usahanya, PT Visionet Internasional (VisioNet).

“Pencapaian ini sejalan dengan komitmen MLPT untuk senantiasa memberikan solusi dan layanan terbaik dengan berfokus pada apa yang menjadi kebutuhan pelanggan,” jelas Wahyudi Chandra, Presiden Direktur PT Multipolar Technology.

“Tentunya hal ini juga tak lepas dari dukungan dan kontribusi anak usaha kami, VisioNet, yang semakin fokus mengembangkan layanan Total Business Process Managed Services dengan cakupan layanan tersebar di berbagai kota di Indonesia,” tambah Wahyudi.

Di era digital saat ini, teknologi yang mampu menciptakan dan meningkatkan customer experience tentu akan sangat membantu perusahaan dalam menyiapkan program penjualan dan pemasaran yang paling tepat. Hal ini dapat dicapai dengan pemanfaatan Customer Relationship Management (CRM) sebagai tools andalan untuk menyimpan, mengolah dan memaksimalkan data profil pelanggan untuk analisa dan program promosi pemasaran.

“Baru-baru ini nama VisioNet dikutip dalam laporan The Gartner CRM Vendor Guide 2015 sebagai salah satu vendor CRM Business Process Outsourcing terpilih di wilayah Asia Pasifik untuk kategori Outsourcing Providers With Capabilities in the Asia/Pacific Region,” ujar Soegondo, Presiden Direktur VisioNet.

“Kami bangga nama VisioNet disejajarkan dengan vendor-vendor ternama kelas dunia seperti Convergys, Atos, HCL Technologies, Tech Mahindra,” tambah Soegondo.

“Aplikasi CRM ini di VisioNet sendiri berperan sangat penting dalam menunjang layanan kami. Misalnya untuk pencatatan log problem yang masuk melalui contact center, penanganan hingga eskalasi problem semua bisa dimonitor melalui CRM,” ujar Miko Yanuar, Managing Director Sales & Operation, PT Visionet Internasional.

Solusi CRM dari VisioNet ini juga telah dimanfaatkan oleh salah satu peritel terbesar di Indonesia, bank-bank besar, asuransi, dan juga salah satu properti terbesar di Indonesia. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.