Home Ulasan EPSON EH-LS10000, Projector Berteknologi Dual Laser 3LCD-Reflective

EPSON EH-LS10000, Projector Berteknologi Dual Laser 3LCD-Reflective

86

EPSON EH-LS10000EPSON baru saja meluncurkan salah satu produk projektornya yang paling dinantikan, yaitu seri EH-LS10000 projektor home theatre. Dilengkapi dengan teknologi dual-laser 3LCD-Reflective mesin optikal  pertama di dunia, projektor ini mampu menghasilkan gambar sebening kristal hingga 1,500 lumens untuk kedua warna dan tingkat kecerahan cahaya putih dengan salah satu gamut warna yang terluas.

Teknologi mesin optikal ini juga mampu mencapai kontras warna hitam penuh “absolute black” –dimana detail bayangan meningkat luar biasa dan gambar hitam ditampilkan secara sempurna, 0 lumens warna hitam. Projektor ini juga merupakan debut dari peningkatan teknologi terdepan 4K yang mampu memproses video 1080p full-HD yang membuat mereka sedetail 4K.

Diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan saat ini yang sangat mendambakan hiburan di rumah, projektor ini memberikan pengalaman unik home theather sebagai solusinya. Bukan itu saja, projektor ini juga menjamin umur lampu yang panjang, mampu bertahan hingga 20,000 jam.

Kualitas gambar proyektor ini menjadi unggulan dengan perangkat kalibrasi ISF dan THX Display Certification untuk memastikan keakuratan dan performa luar biasa. Bukan hanya itu, dilengkapi dengan Thermal-conductive Copper Piping yang menjadikan EH-LS10000 sebagai proyektor dengan suara kebisingan paling kecil pada kelasnya.

Proyektor ini mampu menyimpan 10 pengaturan memori termasuk zoom dan posisi fokus standar 16:9 atau 4:3 pada area proyeksi dan 2.35:1 rasio sinema layar lebar. EH-LS10000 juga hadir dengan kekuatan Bright 3D Drive Technology yang memiliki gambar ganda yang menyegarkan dengan tingkat kecerahan luar biasa.

Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2014 di Amerika Serikat, Epson EH-LS10000 telah meraih banyak penghargaan internasional. Yang paling berkesan adalah Epson EH-LS10000 memenangkan penghargaan sebagai “Editor’s Choice” dari situs ulasan projektor profesional yaitu ProjectorCentral.com, yang berhasil meraih rating bintang 5 dan dinilai sebagai projektor revolusioner. Kehadiran LS10000 dalam waktu singkat menjadi bahan perbincangan di sosial media secara internasional dan juga sangat dinanti oleh para penggemar lokal home theather, khususnya yang ada di Indonesia.