JpegDI penghujung Agustus ini, Advan dan MNC Shop memulai komitmennya untuk memasarkan produk terbaru yakni Vandroid S6. Kerja sama ini dilakukan Advan untuk menjangkau pelanggan secara lebih luas lagi melalui layanan Home Shopping bersama MNC Shop. Untuk produk terbaru ini, keduanya menargetkan penjualan hingga 10 ribu unit selama tiga bulan.

Home Shopping yang dihadirkan, berbeda dari biasanya. Mereka mengklaim bahwa keuntungan yang ditawarkan, berupa sistem pembayaran yang mudah dan aman melalui Credit Cash on Delivery (CCOD) dan Debit Cash on Delivery (DCOD). Transaksi jual beli barang dapat dilakukan dirumah setelah barang benar-benar diterima dalam keadaan baik oleh pelanggan.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, mengungkapkan bahwa kerja sama kali ini sebagai bukti keseriusan Advan dalam menghadirkan pelayanan prima bagi semua kalangan. “Kita selalu berusaha maksimal dalam memanfaatkan peluang yang ada. MNC Shop dalam hal ini, menjadi mitra terbaik kami terutama dalam menjamin kepercayaan dan kepuasan pelanggan melalui cara berbelanja yang modern Home Shopping,” tandas Tjandra.

Sementara di pihak lain, Chief Commercial MNC Shop, Jimmy Djunaidi mengaku cukup puas dengan pencapaian kerjasamanya dengan Advan. “Saya melihat Advan ini luar biasa. Di MNC Shop, Advan termasuk produk yang begitu diminati,” lanjutnya.

Advan Vandroid S6 sendirimemiliki beberapa spesifikasi antara lain layar 6 inci beresolusi 720p IPS + OGS Tech. Dibagian inti, smartphone ini dibekali SoC dengan clock 1.3 GHz berkekuatan quad-core. RAM yang disematkan berukuran 1 GB bersama memori internal 8 GB.

Kamera utama yang disematkan berukuran 13 megapiksel dan 3 megapiksel untuk kamera depan. Perangkat ini telah didukujg dual SIM (GSM + WCDMA). Handset ini telah menjalankan sistem operasi IDOS berbasis Android 4.4 KitKat. Harga yang dibanderol Vandroid S6 ialah Rp. 1.499.000. •ARIE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.