Jpeg

KERJASAMA antara Infinix dan Google Android One akhirnya menghasilkan sebuah produk yang memiliki harga terjangkau namun tetap menjaga kualitasnya.

Infinix Mobility merupakan perusahaan teknologi yang berbasis di Hongkong dan memiliki pusat penelitian dan penembangan serta idustri manufaktur di Shaghai dan Shenzen serta aris sebagai pusat desain.

Infinix Hot 2X510 ini hadir dengan pengalaman dan kualitas yang cukup baik, smartphone terbaru ini berjalan pada sistem operasi Android Lolipop 5.1 yang menawarkan desain material terbaru dari Google. Peningkatan daya tahan baterai juga terlihat dari smartphone terbaru ini.

Mengenai dapur pacu, Infinix Hot 2 x510 di tenagai oleh prosesor Quadcore pabrikan mediatek dengan kecepatan 1.3 Ghz. Dukungan RAM sebesar 2 GB tentunya akan semakin memperkaya multitasking dari smartphone ini. Bukan hanya itu, berbagai game serta aplikasi berat pun dapat berjalan di smartphone ini tanpa mengalami lagging karena smartphone ini juga didukung oleh GPU Mali 400-MP2.

Mengusung target kearah “Young People” sebenarnya smartphone ini memiliki posisi yang cukup baik mengingat harga yang di tawarkan untuk produk ini sangat kompetitif.

Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “Saya fikir ini adalah kolaborasi yang hebat antara infinix dan google dan kami sangat bersemangat sekali memasarkan produk ini dengan harga yang sangat bersaing tentunya,”

Hal senada juga diungkapkan oleh Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility, “Infinix Hot 2 adalah smartphone Infinix pertama yang didukung oleh Android One. Kami juga berharap para pengguna entry level akan memiliki pengalaman yang kaya tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak,” tuturnya. Disinggung mengenai target hingga tahun ini, Benjamin Jiang menegaskan akan berusaha menghasilkan 3 sampai 5 persen dari market share yang ada.

Sama seperti ponsel Android lainnya, smartphone ini memiliki akses lebih ke satu juta aplikasi yang memungkinkan untuk mengirim pesan ke teman, melakuka panggilan video, bersosialisasi, memeriksa berita dan cuaca serta bermain games. Beberapa aplikasi Google seperti Gmail, Google Maps, Google Search, dan Google Translate juga tersedia pada ponsel ini.

Mengenai harga, Infinix Hot 2 dibanderol dengan harga Rp. 1.299.000, dan sudah mulai bisa dipesan di Lazada pada 30 September tahun ini. •ARIE

loading...