AuR51NuTY6tP_x14gbxtB0q21QqxwdJhn6zRu8uBsRSuPameran Taitronics  kembali digelar. Pada tahun 2105 ini, pameran industri elektronik dan listrik yang telah memasuki tahun ke 41 ini mengambil tema “Green Electronics, Smart Living”.

Terselenggara pada 6 hingga 9 Oktober 2015, Taitronics diikuti 530 peserta dengan lebih dari 1000 booth serta menargetkan 40.000 orang profesional untuk hadir di pameran kali ini.

Selama ini, Taitronics selalu mengalami pertumbuhan peserta pameran. Sejak tahun 2014, peserta bertambah 10% sehingga pada tahun lalu lahan booth bertambah hingga 38%. Yang luar biasa, lebih  dari 1500 pembeli potensial dari 26 negara telah mendaftarkan kehadirannya ke Taitronics 2015. Selain itu, Taitronics juga telah menghasilkan 500 pertemuan untuk para pembeli.

Saat pembukaan Taitronics 2015, Deputi Menteri Ekonomi Taiwan, Shih Chao Cho, mempersembahkan Technology Innovation Award untuk GW Instek, Taiwan Electric Contacts dan Hestia Power.

AtdCxOaTq3aVoxR5ToL6FI-4dKMCXGdRJSaqaD5luZ48Sementara itu, Presiden dan CEO Taiwan External Trade Development Council (TAITRA)  selaku penyelenggara Taitronics 2105, Peter Huang mengatakan, tema Green Electronics, Smart Living dipilih sebagai kepedulian akan lingkungan yang sehat dalam industri elektronik.

Selain itu, Peter Huang juga menyoroti 4 hal dalam Taitronics 2105. Pertama adalah mengenai ISO 20121 Event Sustainability Management System. Bisa dikatakan, Taitronics merupakan pameran Taiwan pertama yang menyoroti permasalahan aktiftas ekonomi, tanggung jawab terhadap lingkungan, dan perbaikan sosial serta penggunaan green energy. Salah satu cara mewujudkan hal ini, Taitronics bekerjasama dengan Sunshine Social Welfare Foundation untuk menghasilkan tas jinjing yang berasal dari daur ulang banner bekas pameran, sekaligus untuk membuka lapangan kerja bagi kaum minoritas.

Kedua,  membuka area pameran untuk energi listrik. Menjawab tantangan dunia akan sumber terbaharukan energi listrik, sekaligus menumbuhkan pasar perlengkapan elektronik dan membantu pemerintah dalam kampanye hemat energy dan penggunaan produk hijau, Taitonics bekerjasama dengan Shihlin Electric dan Japanese Electronic untuk menciptakan NEC dan IIU, sebuah konsep baru dalam penghematan energi dan teknologi rendah polusi.

Aog4g7v2Wp46BqLvBupK9_uJwuVh9r3zI9eIcRG3uuozKetiga, forum dan seminar industri. Tahun ini, untuk pertama kalinya, Taitronics mengadakan Wold Electronics Forum dan Asian Electronis Forum. Lebih dari 40 seminar dalam tren industri akan digelar. Dalam seminar ini, Sekretaris Departemen Elektronics dan Teknologi InformasinIndia, Ajay Kumar, akan ambil bagian dalam India Pavilion.

Dan yang keempat, Taitronics 2015 mengetengahkan 7 rising stars dalam Internet of Things: yakni The  Smart City Pavilion, The Smart Electronics Pavilion, The Smart Home IoT Pavilion, The Taiwan Cloud and Big Data Pavilion, The Pavilion of Smart Living Certificatipengalaman yangon, The Made in Taiwan Product MIT smile mark appliance Theme Pavilion serta The Pavilion of Wearable and IoT Smart Application. Tiap-tiap pavilion menjanjikan pengalaman baru bagi para pengunjung mengenai aplikasi IoT, terutama yang dikembangkan oleh Taiwan. YULIA CH

loading...