epson cirebonPELAYANAN pelanggan memang menjadi salah satu cara untuk setiap perusahan mempertahankan bisnis mereka serta mencari konsumen baru. Hal ini yang juga di lakukan oleh Epson untuk menjangkau para pengguna mereka di seluruh Indonesia, khususnya di Pulau Jawa.

Cirebon menjadi titik selanjutnya dari penyebaran service center mereka. Pemilihan lokasi ini juga bukan tanpa alasan, pasalnya Cirebon merupakan salah satu daerah yaang ekonominya sedang berkembang di kawasan Jawa Barat. Alasan lain yang mendasari peilihan Cirebon adalah di karenakan kawasan ini merupakan kawasan yang sangat strategis mengingat kawasan ini juga menjadi perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Selain diperuntukan bagi end user, service center di kota Cirebon juga menjadi solusi yang pas untuk layananpurna jual bagi pelaku bisnis yang berada di daerah terdekat dari sini. Sebagai informasi, di kota ini banyak terdapat perusahaan-perusahaan yang tentunya menggunakan produk Epson yang dikenal memiliki kualitas serta durabilitas yang tinggi.

Service center ini berlokasi di Jalan Veteran No. 5, yang tentunya juga menjadi salah satu kawasan pertokoan serta Mall yang cukup di padati oleh para pengunjung. Di Epson Service Center, penggguna akan mendapatkan layanan service untuk berbagai produk Epson seperti printer, scanner, serta projector.

Husni Nurdin, Senior General Manager PT Epson Indonesia mengungkapkan (8/10), “Dengan dibukanya fasilitas ini, kami dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga kualitas dan performa produk Epson,” tuturnya.

Ia juga menyebutkan, kedepannya mereka berharap PT Epson Indonesia dapat secara berkesinambungan uuntuk meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi dan juga layanan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Hal senada juga disampaikan oleh Toshimitsu Tanaka, Head Epson Asean Countries, Iamenambahkan, “Service Center Epson akan melayani para konsumen yang ingin melakukan service pada semua produk Epson yang ada dan saat ini Epson telah memiliki 14 Service Center dan 115 Epson Authorized Service Center yang tersebar di 75 kota di Indonesia,” sambungnya.

Rencananya, Epson Service Center Cirebon juga akan mendukung beberapa Authorized Service Center di wilayah Kuningan, Indramayu, Majalengka, Brebes serta Tegal.

Seperti diketahui Epson telah memiliki total 129 lokasi service di 75 kota di Indonesia dan pada bulan Juli 2015, Epson juga telah meresmikan Epson Service Center di Jember dan Manado.

Mengenai jam opersi, Epson Service Center terbaru ini memiliki jam operasional dari hari Senin hingga Jumat pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Sementara untuk weekend, Service Center ini bka pada hari Sabtu pada pukul 09.30 WIB hingga pukul 13.30 WIB. Kedepannya, Epson akan kembali membuka Service Center mereka di kawasan Madiun, Purwokerto, Cikarang, Bogor serta Serang untuk melengkapi coverage mereka di Pulau Jawa. •ARIE

loading...