Jpeg

INDONESIA selangkah lagi bersiap menyambut jaringan 4G yang digadang-gadang memiliki kecepatan yang lebih unggul bila dibandingkan jaringan 4G pada beberapa waktu lalu sempat diluncurkan.Seperti diketahui, proses refarming 4G pada frekuensi 1800 Mhz akan selesai pada akhir bulan ini. Dengan tersedianya jaringan super cepat 4G, hadirnya device yang mendukung jaringan ini tentu akan sangat dibutuhkan bagi masyarakat Indonesia yang mendambakan jaringan internet cepat dan stabil.

Berkaca dari hal tersebut, Evercoss sebagai vendor smartphone lokal menghadirkan produk smartphone yang mampu berjalan di frekuensi 1800 Mhz dengan harga yang cukup terjangkau. Evercoss menghadirkan dua device 4G yang terjangkau. Kedua smartphone ini adalah Elevate Y3+ dan Winner T3.

Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata mengungkapkan (10/11), “Peluncuran ini akan menandai awal dari mata rantai produk Evercoss.  Evercoss adalah sebuah merek dagang lokal yang bertujuan untuk menjangkau semua masyarakat Indonesia dengan memanfaatkan jaringan 4G LTE.”

Ricky menambahkan, kedua smartphone 4G merupakan persembahan dari Evercoss bagi masyarakat Indonesia dikarenakan kedua headset ini memiliki harga yang terjangkau.

Evercoss juga bekerjasama dengan Telkomsel sebagai operator penyedia layanan 4G LTE untuk meluncurkan kedua headset ini.

Lindayanti Haryono, Vice President  LTE Commercial Telkomsel mengungkapkan, “Saat ini 4G LTE mulai di luncurkan oleh beberapa operator termasuk Telkomsel, dengan hadirnya smartphone dari Evercoss akan semakin mempercepat penetrasi 4G di Indonesia karena salah satu dari ekosistem 4G adalah device.”

Ssaat ini, paparnya,  pelanggan 4G Telkomsel telah menyentuh angka 1.7 juta pelanggan yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia. Linda mengharapkan sampai dengan akhir tahun angka tersebut akan semakin meningkat mengingat telah hadirnya frekuensi yang lebih baik serta ketersediaan device 4G yang semakin banyak.

Kedua device ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Elevate Y3+ dengan harga Rp.1.499.000- sementara untuk Winner T3 akan dihargai pada Rp. 999.000. Bagi pengguna yang ingin membeli kedua smartphone ini, bisa mengakses situs Lazada.co.id dan akan mendapatkan penawaran khusus dari Telkomsel. • ARIE