Jpeg

FESTIVAL  Belanja Online (FBO) 2015 kembali bergulir. Kegiatan ini diikuti oleh para pemain ecommerce Indonesia selama 8 hari berturut-turut yakni pada tanggal 25 November hingga 1Desember 2015.

Muhammad arif, Perwakilan dari FBO 2015 mengungkapkan, “Ini diluar dugaan kami karena tahun ini dua kali lebih besar dibandingkan tahun lalu,” ucapnya.

Untuk tahun ini menghadirkan diskon hingga 99 % serta shopping marathon program yang diadakan mulai pukul 10 pagi hingga 16.00 wib disetiap harinya kecuali sabtu-minggu selama 8 hari tersebut.

Di tahun ini, FBO lebih mengutamakan nilai edukasi kepada masyarakat Indonesia bahwa belanja online merupakan salah satu langkah untuk mendapatkan penawaran terbaik. Pengguna juga akan mendapatkan harga serta dicount yang besar dalam ajang tahunan ini.

Hadirnya kupon voucher khusus yang dinamakan FBOKUPON15 akan semakin memanjakan para konsumen untuk membeli berbagai produk dari berbagai ecommerce yang bergabung di  event ini.

Arif menambahkan, “Tahun ini FBO 2015 akan menjadi salah satu kegiatan online yang paling dinantikan karena ajang ini menawarkan potongan harga hingga 99% dan merupakan hal yang sangat dilewatkan, ” tambahnya.

Dalam kegiatan tahun ini, juga dihadirkan kegiatan donasi dengan menggandeng UNICEF sebagai partner penggalangan dana sosial dimana setiap konsumen yang berbelanja di setiap ecommerce yang tergabung akan secara langsung berdonasi kepada UNICEF.

Sementara itu perwakilan dari Blibli.com menyebut, saat ini perkembangan belanja sudah 5 kali lipat karena saat ini para masyarakat sudah mulai belanja online. Ia juga menambahkan, saat ini telah tersedia sekitar 5000 merchant di Blibli. •ARIE