Home Ulasan BenQ W2000, Nonton Bioskop di Rumah

BenQ W2000, Nonton Bioskop di Rumah

111

PR image - BenQ W2000_regular_left45-1BENQ, penyedia produk-produk digital lifestyle,  mengumumkan produk Home Video Projector terbaru yang menggunakan teknologi Digital Light Processing (DLP) Projector berstandar internasional Rec.709 Cinematic Color, yaitu seri W2000.

Selain memberikan warna sinematik yang sangat mengagumkan, BenQ Home Video Projector W2000 dilengkapi dengan sistem optik 1080p Full HD yang dioptimalkan untuk menghasilkan kejelasan dan rincian gambar yang tak tertandingi, bersama dengan fitur-fitur seperti lensa yang dapat digeser, proyektor samping, teknologi short-throw, zoom besar, konektifitas wireless Full HD, dan tampilan antarmuka yang mudah digunakan.

Dengan proyektor ini, pengguna dapat dengan mudah menikmati hiburan mewah bersama keluarga dan teman-teman di home theater mereka sendiri dengan kualitas suara dan gambar proyeksi yang profesional.

“Dengan kesibukan masyarakat modern yang terus meningkat dan semakin berkurangnya waktu untuk menikmati hiburan, masyarakat lebih memilih untuk mencari hiburan di rumah bersama dengan keluarga ataupun teman-teman,” ucap Eko Handoko, Director, BenQ Indonesia.

Dengan kombinasi antara warna emas/silver yang mewah dan lengkungan yang elegan, W2000 menghadirkan estetika modern dan menjadi pelengkap gaya hidup masa kini. Selain desain yang sangat modern, sistem termal W2000 dilengkapi dengan aliran udara dan arsitektur kipas yang telah diperbarui, sehingga dapat mengurangi kebisingan suara sampai 27dBA di mode Eco –suara kipas paling kecil di kelasnya. Teknologi ini berguna untuk menghadirkan pengalaman menonton yang paling menyenangkan.

BenQ Home Video Projector memiliki fitur eksklusif, yaitu teknologi CinemaMaster, mengubah ruangan menjadi home theater kelas dunia dengan peningkatan kualitas video dan audio. Sistem audio BenQ menampilkan pengeras suara BenQ CinemaMaster Audio Enhancer yang ditenagai oleh MaxxAudio. Fitur audio ini menggunakan alogirtma yang sama dengan teknologi yang digunakan studio Hollywood dalam menciptakan suara bass dan treble serta efek stereo yang yang seakan-akan “menyerap” penonton ke dalam film yang ditonton.

Dibandingkan dengan proyektor yang tidak menggunakan teknologi DLP, BenQ Home Video Projector menggunakan dengan kontras ANTI untuk hasil visual yang paling bersih dan paling rinci sehingga dapat menciptakan hasil gambar yang seakan nyata.

Bukan itu saja, pemasangan proyektor dapat dilakukan hanya dalam beberapa menit. Fitur Big Zoom memungkinkan pengguna untuk memproyeksikan gambar dengan maksimal, baik di ruangan kecil ataupun besar. Proyeksi samping dengan dasar 2D juga tersedia pada seri W2000.

BenQ Projector W2000 tersedia di Indonesia pada pertengahan bulan Desember 2015 di beberapa reseller resmi BenQ.