Schneider-UPS1SCHNEIDER Electric, perusahaan global spesialis di bidang manajemen energi dan otomatisasi, tahun ini kembali dianugerahi perghargaan untuk kategori ‘UPS Vendor of the Year’ dan ‘UPS Service Provider of the Year’ tingkat Asia Tenggara untuk empat tahun berturut-turut di ajang 2015 Frost & Sullivan Best Practices Awards. Selain itu, Schneider Electric juga kembali menerima penghargaan bergengsi yakni “Asia Pacific Data Center Integrated Power Infrastructure Company of the Year” setelah tahun lalu mendapatkan penghargaan yang sama.

Pattabhi Rajan selaku Regional Manager, Software Solution Architect, Bhagwati Prasad selaku Business Development Lead, 3-Phase Power and Racks, dan Ronald Schepers selaku Vice President for IT in Singapore, menerima langsung penghargaan ini sekaligus berbagi wawasan mereka mengenai pangsa pasar di Asia Pasifik dan tren terkini yang memengaruhi pasar UPS and data center.

“Sejalan dengan pesatnya pertumbuhan Internet of Things (IoT), maka percepatan pertumbuhan data digital juga terus meningkat. Untuk mengelola jumlah data yang begitu besar serta biaya pengelolaannya, ada tuntutan yang semakin besar terhadap efisiensi tanpa mengorbankan keterandalan dan kesiagaan energi di seluruh siklus data center.” kata Pankaj Sharma, Vice President, Asia Pacific, IT Business Schneider Electric. “Schneider Electric memiliki peranan  penting di dalam industri ini, dan kami selalu berada dua langkah lebih maju di tengah kompetisi. Posisi ini memungkinkan kami untuk mengantisipasi berbagai tantangan industri sekaligus menyediakan produk, solusi dan layanan yang inovatif bagi pelanggan dari berbagai kalangan.”

Penghargaan ini menjadi pengakuan atas kinerja yang luar biasa yang dihasilkan oleh Schneider Electric di Asia Pasifik dalam memahami kebutuhan pelanggan, memberikan layanan berorientasi pelanggan, serta kemampuan untuk menyediakan rangkaian produk dan solusi yang inovatif.