AADC2-LenovoMENGULANG sukses dengan film Filosofi Kopi di tahun 2015, Lenovo kini kembali mendukung perfilman Indonesia dengan menggandeng Miles Film dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2).

“Lenovo memiliki semangat dan energi yang bersifat “Never Stands still” yang direfleksikan kedalam produk-produk Lenovo yang terus berinovasi hingga ke beragam aktivitas, termasuk salah satunya dengan menjadi sponsor pendukung film AADC 2. Kami melihat bahwa semangat “Never Stands Still” ini sejalan dengan karakter film AADC2 yang juga berkembang, baik dari sisi cerita maupun karakter perannya secara kreatif sehingga menjadikannya layak ditunggu oleh masyarakat Indonesia,” ujar Adrian Lesmono, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

Di dalam film AADC 2 yang akan dirilis 28 April 2016 mendatang, Lenovo akan menghadirkan rangkaian jajaran produk jagoannya dari All-in-One PC, laptop, hingga smartphone. Seperti misalnya, Lenovo YOGA 900, Lenovo YOGA HOME 500, Lenovo All-in-One A740, Lenovo VIBE Shot, Lenovo VIBE S1, Lenovo S60, Lenovo A6010, Lenovo A6000, dan Lenovo A2010.

Selain memperlihatkan keunggulan produk-produk Lenovo melalui karakter di film, Lenovo juga mengadakan rangkaian kampanye yang berkolaborasi dengan AADC. Seperti misalnya Ada Apa dengan Kamu, AADC Poster dan program Lenovo Unlock Your Heart dengan hadiah utama perjalanan ke New York yang merupakan tempat pengambilan gambar dari film Lenovo AADC2. Untuk informasi lengkap mengenai program kampanye Lenovo ini bisa di cek di laman http://aadc2.lenovo.com.

loading...