BenQ Rec. 709 Home Projectors: Nonton Sepak Bola Seperti di Stadion

Ditulis pada 30 May 16

BenQ_W2000_Football-ModeBENQ, penyedia produk-produk digital lifestyle, membawa penggemar sepak bola dan liga premier mendapatkan pengalaman menonton pertandingan sepak bola seperti di stadion oleh Home Projector Rec. 709 W2000.

W2000 dilengkapi dengan standar HDTV Rec. 709 untuk memberikan warna hidup yang memukau, kualitas video yang cemerlang, kesempurnaan untuk siaran Kejuaraan Eropa yang nyata dalam kualitas HDTV. Sebagai tambahan, W2000 memberikan sebuah rasio short-throw hingga 100-inch pada jarak 2.5 meter dan juga dukungan sistem optik yang dioptimalkan Full HD 1080p kejelasan gambar yang tak tertandingi. Sekarang, penggemar sepak bola dapat dengan mudah menikmati permainan yang menyenangkan dalam kenyamanan ruang keluarga mereka dengan kualitas profesional proyeksi audio-visual.

1 (1)“Kehadiran Home Projector BenQ W2000 di Indonesia dapat memenuhi kebutuhan menonton penggemar sepak bola serta dapat meningkatkan keharmonisan di antara keluarga dan teman-teman melalui nonton bersama di ruang keluarga dengan menikmati pertandingan sepak bola di layar besar 100 inci,” tutur Eko Handoko Wijaya, Country General Manager BenQ Indonesia.

Standar HDTV Rec. 709 

W2000 telah di perlengkapi dengan standar HDTV Rec. 709 untuk menyampaikan warna hidup yang sesungguhnya. Rec. 709 adalah standar internasional HDTV untuk menjamin keakuratan reproduksi warna yang hanya menampilkan warna HD yang sempurna untuk siaran pertandingan sepak bola dalam kualitas HD. Sekarang, penggemar sepak bola dapat sungguh merasakan seperti mereka sedang berada di stadion yang ikut ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

 BenQ CinemaMaster

Fitur-fitur sistem pengeras suara audio revolusionernya ditempatkan dalam bilik-bilik resonansi suara bersama dengan BenQ CinemaMaster Audio Enhancer yang didukung oleh MaxxAudio. Mesin penambah suara digital yang kuat ini menggabungkan terobosan gelombang algoritma yang sama yang di gunakan oleh studio Hollywood untuk meningkatkan bass dan treble secara dramatis, menciptakan efek stereo. Dengan BenQ CinemaMaster W2000,  Anda akan mendengar setiap komentar penyiar bahkan di saat Anda tenggelam dalam kerumunan sorak sorai penonton sepak bola.

Proyeksi Short Throw 

Memaksimalkan sensasi dalam jarak minimum dengan proyektor W2000 yang hanya membutuhkan sedikit jarak yaitu 2.5m untuk proyeksi gambar 100” yang memukau. Membawa pertandingan sepak bola dalam layar besar ke ruangan apapun yang Anda suka.

Zoom Besar 

Fungsi zoom besar yang mengejutkan memaksimalkan ketersediaan ruang untuk berbagai jarak proyeksi dan hiburan layar besar tanpa kerumitan langit-langit atau instalasi yang sulit.

Bebas Kerumitan Instalasi

Vertical lens shift menyediakan fleksibiltas ketika instalasi home projector W2000. Gambar dapat di geser keatas dan kebawah tanpa menurunkan kualitas gambar tersebut. Selanjutnya, penempatan horisontal tidak menimbulkan hambatan bagi W2000 dengan fleksibilitas fungsi lensa H / V-nya. Dan berkat proyeksi sisi dengan keystone 2D yang tersedia di W2000, pengguna dapat lebih membebaskan ruang yang berharga dengan pilihan penempatan yang fleksibel.