Juara 3 - FFPS GF186DEMI menumbuhkan ekosistem dan mengasah kemampuan para gamer di Indonesia, Asus menyelenggarakan sebuah kompetisi game di Jakarta yang mengambil tema Asus ROG Game Show 2016. Perhelatan ini diselenggarakan pada 10 hingga 12 Juni, dengan menghadirkan 32 tim yang akan bertanding.

Asus Game Show 2016 merupakan bentuk nyata dari komitmen Asus untuk mewadahi aspirasi para gamer di Indonesia. Sehingga tidak hanya sekadar menjadi ajang berkompetisi semata, namun juga sarana untuk melatih dan mempertajam kemampuan, mulai dari kasual hingga hardcore gamer.

“Kompetisi ini diadakan dengan dasar pemikiran agar para gamer di Indonesia memiliki wadah untuk melatih skill mereka dalam bermain game,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia. “Alasannya, di era globalisasi dan dunia yang semakin terhubung, game tidak hanya sekadar menjadi permainan untuk kepuasan pribadi saja, melainkan telah bertransformasi menjadi aktivitas yang dapat mendatangkan keuntungan dan kebanggaan,” Juliana melanjutkan.

Kompetisi Asus ROG Game Show 2016 sendiri diselenggarakan di Mangga Dua Mall, Jakarta Utara. Adapun jenis game yang akan ditandingkan adalah Point Blank, salah satu game dengan genre First Pershon Shooter yang cukup populer di Indonesia. Kompetisi dimulai dari babak penyisihan pada Jumat, 10 Juni 2016, tepat pukul 10.00 WIB.

Setelah menyelesaikan rangkaian penyisihan, babak selanjutnya yakni semifinal, akan diselenggarakan pada, Minggu, 12 Juni 2016. Tepat di hari yang sama, babak final pun akan turut dirampungkan untuk mendapatkan pemenang utama.

Asus telah mempersiapkan sejumlah hadiah yang sangat menarik bagi para jawara di kompetisi tersebut. Pemenang ketiga, akan mendapatkan plakat dan uang tunai senilai Rp.5 juta. Pemenang kedua akan memperoleh uang tunai sebesar Rp.7 juta beserta plakat. Sedangkan juara pertama akan memboyong uang tunai senilai Rp.10 juta serta plakat.

Pada ajang Asus ROG Game Show 2016, Asus menghadirkan seluruh lini produk ROG terbarunya yang akan menjadi andalan di sepanjang tahun ini. Mulai dari notebook Asus ROG GL552VX, GL752VW, GL552VW, G551, G501, GL502, G752, dan GX700, notebook gaming pertama di dunia yang menggunakan pendinginan berbasis water cooling. Untuk penggemar gaming berbasis desktop, bisa juga menjajal kehebatan Asus ROG G11 dan G20. 

loading...