Acer Predator Notebook: Mesin Raksasa Gaming

Ditulis pada 15 June 16

acer-predator-15-1PREDATOR adalah trademark notebook gaming generasi kedua yang diproduksi perusahaan asal Taiwan, Acer.  Dengan komponen grafis yang cepat, pengguna dapat menjelajahi konten Hi-Def tanpa masalah apapun lagi. Notebook Gaming Predator Acer datang dengan prosesor yang kuat 6 Gen Intel Core i7 dipadu kinerja tinggi NVIDIA GeForce graphics, memori DDR4 Ultra-cepat, PCIe solid state drive, Cooling Advanced serta kemampuan Audio Stellar.

Aksen merah sporty dalam casing hitam dengan garis-garis simetris dan tekstur lapisan tambahan grip dan game ergonomi, Acer tampil elegan sekaligus memberikan kenyamanan saat memberikan pengalaman gaming yang sesuai harapan para gamers.

acer-predator-15-2Notebook ini juga dilengkapi ‘Pembunuh DoubleShot Pro’, sebuah teknologi baru yang memungkinkan koneksi Ethernet dan Wi-Fi untuk bekerja sama secara cerdas untuk dioptimalkan penggunaan bandwidth internet. The ‘Pembunuh Network Manager’ menentukan atribut setiap link dan mendedikasikan koneksi untuk setiap aplikasi.

Notebook Predator Acer ini memiliki display Ultra HD uuran 15,6 inci 4K (3840 × 2160) dan mendukung hingga tiga tampilan dapat menjadi satu, serta berfitur NVIDIA G-SYNC untuk tampilan yang paling realistis.

Penggunaan prosesor Intel Core i7 memberikan performa yang luar biasa sedangkan kartu grafis NVIDIA Geforce GTX 980M memberikan kecepatan terbaik dalam permainan game, dikombinasi dengan memori DDR4 serta drive SSD ultra cepat.

Jpeg

Notebook baru yang diperkenalkan Acer kepada BISKOM dalam Taiwan ICT Media Tour pada 25-29 April 2016 lalu ini, menyediakan kustomisasi dan kontrol fitur game, termasuk tombol yang telah diprogram makro hingga 15 pintas dalam game dan kontrol pencahayaan disesuaikan. Predator Pro Zona keyboard dibagi menjadi empat zona pencahayaan yang dapat menyala atau redup secara individual dan fitur kunci yang dapat diprogram. Selain itu, tombol fisik khusus memungkinkan gamer untuk mengunci kedua tombol Windows dan touchpad secara cepat untuk mencegah error.

Acer Predator Notebook ini didukung dengan  kombinasi fitur audio bintang. Predator 17 model fitur Suara Pound 4.2, yang mencakup empat built-in speaker dan dua subwoofer, memberikan 12 watt suara, sementara Predator 15 model fitur Suara Pound 2.1, yang mencakup dua speaker dan satu subwoofer, selama enam watt suara. Selain itu, Dolby Audio surround sound meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan, sedangkan kedua dukungan notebook headphone kualitas studio hingga 600 Ohm impedansi.

Akhirnya, tidak dapat dielakkan,  produk Notebook Gaming Acer Predator merupakan notebook gaming yang memadai untuk para gamers.  Memiliki semua bit internal yang tepat untuk membuat game tampil dengan performa terbaik, keyboard yang besar dan suara yang sangat memukau. •SATRIA GUNAYOMAN