BenQ Flat Panel RP-Series Ciptakan Pengalaman Interaktif

Ditulis pada 29 July 16

multi-touchBENQ, perusahaan yang menciptakan banyak Interactive Flat Panel (IFP) untuk sekolah dan perkantoran, saat ini telah berhasil meningkatkan seri model “RP”. Pada seri “RP” terbaru ini dapat membagikan atau merekam ide – ide secara mudah di waktu yang sama. Kolaborasi sesungguhnya saat ini telah terjadi melalui solusi piranti lunak dan perangkat keras BenQ yang unik.

Seri RP terbaru (RP653, RP703, RP705 & RP750K) memperkenalkan BenQ 20-point multi-touch untuk pertama kalinnya di pasar yang memungkinkan lebih banyak orang dapat berpartisipasi dalam satu waktu. Layar pada seri-seri tersebut telah tersertifikasi SGS, anti-glare/anti-microbial dan juga termasuk ionic silver agent yang dapat membunuh banyak bakteri yang bersentuhan. BenQ mengacu pada keunikan fitur-fitur ini sebagai “anti-germ (AG+) coating” yang sempurna bagi lingkungan pendidikan. EZwrite 3.0 juga termasuk di seri RP terbaru, aplikasi anotasi BenQ di desain untuk memfasilitasi pembelajaran interaktif. Ketika di kombinasikan dengan NFCPen yang ringan, NFC-enabled stylus, menciptakan ide-ide dan anotasi menjadi sebuah pengalaman yang sangat sederhana.

RP750_Front (1)BenQ seri RP terbaru di rancang untuk memungkinkan berbagi ide secara dinamis baik di ruang kelas atau di ruang rapat,” kata Eko Handoko Wijaya, Country General Manager BenQ Indonesia.” Dengan Seri RP terbaru, kerjasama tim menjadi sangat terkolaborasi dan diskusi menjadi lebih hidup. BenQ menggabungkan teknologi layar terdepan dengan kuat, piranti lunak yang intuitif untuk mencapai sentuhan tertinggi, halus dan pengalaman interaktif yang menarik.”

EZWrite 3.0, QTouch & NFCPen: Solusi Anotasi Tangguh

Hanya dengan menekan NFCPen di sensor layar NFC untuk mengaktifkan EZwrite 3.0 dan mulailah menulis. Para peserta dapat membuat catatan-catatan secara langsung dengan berbagai macam pensil warna, stabilo dan latar belakang.

Menambahkan perangkat lunak opsional QTouch untuk meningkatkan pengalaman interaktif Anda, QTouch telah di perluas, easy-to-use interface memungkinkan lebih banyak opsi input guna mengekspresikan ide-ide lebih baik. QTouch adalah Windows-compatible yang mendukung semua format video dan juga input halaman web.

Designed with Health in Mind: Germ-Resistant, Anti-Glare, Low Blue Light, Flicker Free

BenQ Seri RP terbaru, semuanya datang dengan layar SGS-certified AG+ untuk mengurangi silau dan mengurangi bakteri. Lapisan layar dapat menghambat pertumbuhan mikroba Escherichia coli dan Staphylococcus aureus.

Anti-glare memotong permukaan refleksi, menyediakan peserta dengan teks yang lebih mudah di baca. Tidak ada sterelisasi yang istimewa atau deterjen berat yang di perlukan untuk membersihkannya, cukup usap layar dengan kain bersih.

Pada solusi eye-care lebih lanjut, seri RP terbaru memiliki TUV-certified flicker free technology dan low blue light technology untuk meminimalisir ketegangan mata.