TauziaHOTEL operator Indonesia, Tauzia Hotel Management, telah berusia 15 tahun pada minggu lalu. Sebagai salah satu ‘pemain terkemuka’ di bidangnya, saat ini Tauzia memiliki 44 hotel yang sudah beroperasi, ditambah 60 hotel lainnya yang hingga tahun 2021 bukan hanya tersebar di seluruh Indonesia, namun juga di berbagai area di Asia Pasifik.

Christophe Glass, Chief Project & Legal Officer – Tauzia Hotel Managementmengatakan, “Proyek pengembangan luar negeri kami akan dimulai dari Vietnam dan Malaysia dalam jangka waktu dua tahun sebelum akhirnya dilanjutkan dengan proyek-proyek regional lainnya. Publik harus sedikit lebih sabar lagi sebelum kami dapat memberikan informasi lebih banyak mengenai merek-merek hotel yang akan ‘diekspor’ untuk pasar internasional.”

Harris Hotels, produk perdana oleh Tauzia dengan target pasar menengah yang mencari akomodasi nyaman baik untuk jalan-jalan keluarga maupun juga perjalanan bisnis. Pertama kali hadir tahun 2002, Harris juga sangat aktif menyuarakan gerakan gaya hidup sehat.

Merek kedua yang diperkenalkan kepada pasar adalah POP! Hotel di tahun 2010, jaringan hotel budget berkonsep modern stylish ini diperuntukkan bagi tamu-tamu smart spender dan penggemar kegiatan ramah lingkungan.

Dengan pembukaan hotel pertamanya di Surabaya, Yello – merek hotel di segmen ekonomis ini menjadi magnet tersendiri bagi para netizen dan mencoba mengajak orang dewasa untuk menghidupkan kembali jiwa muda mereka.

Tidak cukup disitu, “Akan segera hadir di tahun ini adalah Préférence Hotels, label khusus hotel-hotel yang dipenuhi sentuhan pusaka budaya lokal yang menjanjikan tamu pengalaman yang tak terlupakan. Label ini akan mengambil pasar kelas atas melalui elemen desain unik yang dengan elegan mengekspos kecantikan alam sekitar – menyelaraskannya dengan konsep hotel: Authenticity & Allure,” kutip Irene Janti, Chief Brands & Product Officer – Tauzia Hotel Management.

Tauzia juga mengoperasikan beberapa hotel bintang empat di bawah merek Managed by Tauzia yang memiliki identitas serta konsep berbeda seperti Solo Paragon Hotel & Residences, Eden Hotel Kuta Bali, Pesona Alam Resort dan Spa – Puncak dan juga, the Wujil Resort & Conventions – Ungaran.

Pencapaian terkini Tauzia Hotels lainnya ditandai dengan debut global program loyalty My Tauzia Privilege di awal tahun. Hingga sekarang sudah ada hampir 15.000 anggota.

“Objektif kami adalah untuk memanjakan para tamu setia kami dengan berbagai keuntungan eksklusif seperti prioritas check in, check out telat hingga jam 4 sore, upgrade kamar gratis, diskon spesial untuk menu makan minum dan juga spa; namun yang paling menarik adalah menginap gratis dengan menukarkan poin kumulatif,” kutip Xavier Droin, Chief Operating Officer – Tauzia Hotel Management. 

loading...