taitronicsDALAM rangka perayaan  anniversary ke 42, TAITRA, Taiwan External Trade Development Council dan Teema, Taiwan Listrik dan Asosiasi Elektronik Produsen, dengan bangga membuka TAITRAONICS 2016 pada 6-9 Oktober di Taipei Nangang Exhibition Center, dengan 530 peserta dari 11 negara yang menggunakan lebih dari 1.000 booth.

Selain menampilkan produsen elektronik ternama Taiwan, pameran pemerintah India “Membuat di India” Pavilion, bersama-sama dengan peserta pameran internasional dari Jepang, Korea, Hong Kong, Amerika Serikat, Perancis, Indonesia, Singapura dan China menampilkan elektronik terbaru dan inovasi IOT, membuat Taitronics platform terbaik untuk Taiwan untuk terhubung dengan pasar internasional dan untuk membangun kemitraan strategis.

“Teknologi Baru, Aplikasi Baru” adalah tema utama untuk Taitronics 2016. peserta pameran akan menyajikan teknologi presisi terbaik dan produk terbaru dari hulu ke hilir. Bergema tema utama tahun ini adalah peserta pameran menampilkan di area pameran baru seperti e-kesehatan, Robotika dan Unmanned Kendaraan, Smart Manufacturing, serta startups, industri elektronik Taiwan yang mengarah ke gelombang lain pergeseran paradigma.

Serangaian forum dan seminar juga diadakan selama Taitronics oleh TAITRA, Teema, Biro Pengembangan Industri, Kementerian Perekonomian, India Pavilion, serta media profesional. Topik forum dan seminar  fokus pada integrasi sistem, kota cerdas, perangkat dpt dipakai, manajemen daya, startup IOT dan komponen peluang investasi elektronik. Melalui calon wawasan, kegiatan forum profesional teknologi tinggi, dan bakat industri inspirasi, Taitronics mampu mempromosikan penelitian yang inovatif dan pengembangan generasi baru.

Perkembangan industri elektronik dan ICT Taiwan sangat menakjubkan.  Teknologi Taitronics  Innovation Awards ke 5 memilih 13 produk unggulan karena mereka: “inovasi”, “kontribusi industri”, “nilai pasar”, “hemat energi” dan “estetika dan desain”. Memenangkan produk dari perawatan medis, aplikasi LED, dan hiburan kategori elektronik. 3 penghargaan emas akan diumumkan dan diberikan pada tanggal 6 Oktober di upacara pembukaan.

Tiga hari sebelum penyelenggaraan, pada tanggal 3 Oktober, lebih dari 1.700 pembeli internasional dari 87 negara terdaftar untuk ikut serta dalam Taitronics. Penyelenggara mengharapkan untuk menarik lebih dari 3.000 pembeli untuk pertunjukan. Dalam rangka untuk efisien membantu pembeli internasional mencari mitra potensial dengan produk unggulan, TAITRA akan mengatur pertemuan pengadaan satu-satu, cocok dengan peluang bisnis dari penawaran dan permintaan. The “Sourcing Taiwan untuk Pemerintah Pengadaan” juga akan diadakan selama adil oleh TAITRA. Dengan dukungan dari kantor global TAITRA, Indonesia, Thailand, Malaysia, Viet Nam, Rusia, Mesir, total hingga 20 negara, 40 penawar pemerintah berhasil akan terbang ke Taiwan, akan tatap muka dengan produsen Taiwan untuk melakukan negosiasi pengadaan. SATRIA