chromeDENGAN peningkatan penekanan pada pengurangan emisi karbon dioksida dan penghematan energi untuk perlindungan lingkungan, energi terbarukan dan IOT (Internet of Things) produk terkait sedang dikembangkan dan dipromosikan oleh perusahaan global. Chroma ATE Inc akan menyajikan solusi tes untuk bidang ini termasuk baterai listrik, EV, komponen otomotif, presisi komponen pasif, dan 8K Super Hi-Vision di Taitronics 2016.

Untuk mengatasi permintaan pasar untuk tegangan tinggi dan kekuatan yang lebih besar, spesifikasi modul baterai telah dikembangkan untuk menggabungkan beberapa modul secara paralel, dan meningkatkan kapasitas daya. Model 17.040 Regenerative Battery Pack System Test akan diluncurkan oleh Chroma adalah presisi tinggi, efisiensi tinggi, dan sistem keamanan yang tinggi yang dirancang khusus untuk modul baterai dan paket tes sekunder. Memiliki regeneratif fungsi energi untuk menyediakan bersih dan stabil daya (PF> 0,95, I_THD <5%) kembali ke jaringan dengan efisiensi> 90% yang menghemat energi dan menghindari panas yang dihasilkan. Selain pengisian dan pemakaian tes pada baterai, fungsi dual mode tertanam juga dapat beralih ke mode simulator baterai untuk mensimulasikan karakteristik baterai nyata. Ini sangat cocok untuk menguji drive motor atau charger.

Di pasar kendaraan listrik yang kuat, kualitas inspeksi dan pengujian komponen otomotif merupakan keprihatinan yang meningkat bagi masyarakat. Larutan uji komponen otomotif yang disajikan oleh Chroma berfokus pada sel baterai, stator bermotor dan induktor listrik. Chroma Model 11050-30M HF LCR Meter dengan frekuensi uji 30MHz memiliki fungsi dual-frekuensi yang dapat menguji parameter statis kekuatan induktor, serta layar keluar produk cacat yang tersembunyi dengan karakteristik frekuensi tinggi akut.

Sebagai NHK di Jepang mulai 8K Super Hi-Vision pengujian disiarkan pada bulan Agustus tahun ini, menampilkan secara resmi masuk ke era 8K. Untuk 8K larutan uji resolusi, Chroma memimpin industri dengan memperkenalkan generator pola Video 8K, Model 2238 (HDMI 2.0 / DP 1,3), dan tester FPD, Model 2918 (V-by-One, mendukung 8K @ 60/120 Hz ). Mereka memiliki desain modular, dan mendukung berbagai antarmuka industri video mainstream dengan berbagai built-in fungsi pengukuran yang menyediakan pelanggan kecepatan tinggi, standar tinggi dan solusi pengujian sinyal yang fleksibel. • SATRIA