Epson Indonesia Kembali Raih Service Quality Award 2017

Ditulis pada 09 August 17

EPSON, pemimpin dalam bidang digital imaging dan printing solution berhasil meraih penghargaan dalam Service Quality Award 2017 untuk kategori Printer yang digelar pada tanggal 3 Agustus 2017 di Hotel Mulia, Jakarta. Epson menunjukkan komitmen dan konsistensinya untuk memberikan solusi dan layanan terbaik bahkan melebihi harapan pelanggan.

Service Excellence Award (SQA) sendiri merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence bersama dengan konsultan mitra Caree CCSL (Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty). Penghargaan ini diberikan kepada service provider atau penyedia jasa dari berbagai industri seperti Banking, Insurance, Financing, Automotive Telecommunication dan Retail. Kualitas layanan mencakup service center atau walk in center sebagai critial contact service antara pelanggan dengan perusahaan. Metode dilakukan dengan cara wawancara tatap muka dengan para pelanggan, dimana survei diadakan di 4 kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Medan dan Semarang.

“Epson Indonesia sangat bangga dapat meraih Service Quality Award 2017. Bagi kami kepuasan pelanggan adalah prioritas dalam layanan kami. Epson Indonesia selalu berkomitmen memberikan solusi dan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan,” ungkap M. Husni Nurdin, Director Finance & Business Support Epson Indonesia yang juga menerima secara langsung penghargaan tersebut.

Untuk dapat melayani pelanggan secara maksimal, saat ini Epson Indonesia memiliki 26 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 20 Epson Service Center) di 23 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu. 

Tags: , ,