BenQ Kenalkan Ultra Premium Entertainment Monitor

Ditulis pada 05 September 17

BENQ, produsen perangkat gaya hidup digital, memperkenalkan premium entertainment LED monitor EW2770QZ, dengan tampilan IPS 27-inch QHD (2560X1440) berteknologi Brightness Intelligence Plus (B.I.+) yang eksklusif. Menggunakan sensor cahaya inovatif untuk mendeteksi cahaya disekitar dan tingkat colour temperature. B.I.+ menyesuaikan tampilan output EW2770QZ untuk melindungi penglihatan pengguna dan menyampaikan kualitas gambar optimal.

“EW2770QZ merupakan sebuah tampilan mewah generasi terbaru,” kata Eko Handoko, Country General Manager, BenQ Indonesia.“ Monitor ini mengkombinasikan seni dari sebuah resolusi tinggi, teknologi IPS dan kinerja warna sRGB – menyediakan kebutuhan masa depan akan kualitas warna yang dinamis dan perlindungan kesehatan mata yang optimal.

EW2770QZ menangkap pencahayaan di sekitarnya sepanjang hari untuk memvariasikan colour temperature dari cahaya disekitar. Menggabungkan kepemilikan algoritma real-time, B.I.+ menyesuaikan tampilan cahaya secara otomatis dan colour temperature guna menyampaikan pengalaman melihat yang paling nyaman, apakah di bawah cahaya redup di rumah, cahaya terang saat di kantor atau sinar matahari dari jendela.

Monitor ini mendeteksi intensitas dari konten yang di tampilkan secara bersamaan, EW2770QZ juga menyesuaikan cahaya untuk memastikan kecerahan pada penglihatan pengguna tanpa berlebihan, sedangkan pada penglihatan yang gelap mempertahankan setiap detil dengan halus dan jelas. Bahkan disaat pencahayaan yang redup, B.I.+ meningkatkan rona warna dan saturasi untuk menjaga akurasi warna yang absolut serta kualitas gradasi yang halus.