Jakarta, Biskom – Site24x7, solusi pemantauan kinerja berbasis cloud untuk DevOps dan Operasi TI, hari ini mengumumkan pengenalan pemantauan Microsoft Azure yang didukung AI serta integrasi chatbot dengan Microsoft Teams.

Site24x7 Pemantauan Azure memungkinkan tim TI untuk mengelola lebih dari 100 produk Azure menggunakan API Azure Insights dalam waktu dekat sehingga menjadikannya berharga bagi tim TI untuk mendapatkan peringatan yang dapat ditindaklanjuti, menurunkan waktu resolusi, dan mendapatkan visibilitas ke cloud hybrid mereka. Dengan diperkenalkannya chatbot Site24x7 untuk Microsoft Teams, DevOps dan pemilik aplikasi akan dapat memperoleh status kesehatan dari aplikasi penting di ruang obrolan tempat kerja yang mereka kenal.

Banyak organisasi yang mengadopsi lingkungan cloud hybrid, menciptakan kebutuhan untuk memantau perpaduan yang berkembang baik dari infrastruktur cloud on-premise maupun multi-lokasi. Pasar cloud hybrid global secara keseluruhan, diperkirakan akan tumbuh dari USD 44,60 miliar pada 2018 menjadi USD 97,64 miliar pada 2023, menurut perusahaan riset B2B MarketsandMarkets.

Mengatasi tantangan yang terus berkembang ini, Site24x7 menyatukan kemampuan yang ada untuk memantau pengalaman pengguna, pemantauan infrastruktur, dan manajemen kinerja aplikasi menjadi satu solusi terpadu yang dapat memberikan pemantauan penuh tumpukan dalam lingkungan hibrid, sehingga memberikan pandangan menyeluruh kepada infrastruktur DevOps & IT Team ke dalam infrastruktur TI mereka. Selain itu, integrasi Chatbot Microsoft Teams membantu dalam meningkatkan produktivitas dalam organisasi bergulat dengan tantangan lingkungan hybrid.

“Dengan langkah pengubahan transformasi digital, tim DevOps senang merangkul cloud publik untuk beban kerja baru, tetapi hadir dengan beberapa tantangan yang tak terelakkan seperti mendapatkan visibilitas end-to-end, penurunan kinerja dan mengelola pengalaman pengguna aplikasi penting bisnis,” kata Srinivasa. Raghavan, manajer produk, Site24x7.com. “Dengan pemantauan yang digerakkan oleh AI dan otomatisasi TI, masalah di lingkungan privat, publik dan hybrid membantu tim TI untuk menurunkan waktu rata-rata untuk memperbaiki insiden, sehingga meningkatkan produktivitas.”

Bhrighu Sareen, General Manager, Microsoft Teams, mengatakan, “Skenario ChatOps yang dibuat di Microsoft Teams memberdayakan pengguna untuk berkolaborasi, berbagi dokumen penting, aplikasi, dan berkomunikasi dalam waktu nyata. Kemampuan pemantauan berbasis AI Site24x7 menyatukan pengembang, tim aplikasi, dan operasi TI ke dalam satu lokasi aman yang efisien di Microsoft Teams untuk identifikasi masalah cepat sampai ke penyelesaian. ” (red)

loading...