Home Berita Selain laptop, Lenovo hadirkan perangkat gaming di CES 2019

Selain laptop, Lenovo hadirkan perangkat gaming di CES 2019

137

LAS VEGAS, Amerika Serikat, Biskom – Para gamer mengharapkan perangkat dengan performa lebih tinggi untuk mendapatkan hasil maksimal dari sistem mereka – mulai dari atlet eSports yang kompetitif, penggemar PC gaming, atau mereka yang suka memainkan game dengan banyak pemain ataupun dengan satu pemain.

Berdasarkan masukan dari komunitas gamer, performa adalah yang terpenting bagi mereka. Untuk memenuhi kebutuhan gamer, Lenovo™ mewujudkan masukan tersebut ke dalam desain produk. Dan untuk memastikan produk Legion bisa memenuhi kebutuhan gamer yang semakin berkembang, Lenovo terus memperbaharui dan meningkatkan inovasinya. Hasilnya, line-up gaming Lenovo Legion terbaru tampil lebih kuat, dengan rangkaian PC dan berbagai aksesori serta monitor gaming yang didesain ulang.

Dalam acara CES, Lenovo meluncurkan jajaran perangkat gaming terbaru, antara lain:

l Laptop Lenovo Legion Y740 dan Y540 yang ‘buas’.  Laptop ini diciptakan untuk mengakomodasi gamer yang sering berpergian, laptop Lenovo Legion tampil dengan semakin baik. Tahun ini, laptop yang canggih dan modern ini ditingkatkan sehingga mampu memberikan performa yang lebih tinggi di tahun 2019.

l Lenovo Legion K500 RGB Mechanical Keyboard dan M500 RGB Gaming Mouse yang canggih

l Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Sound Gaming Headset dan H300 Stereo Gaming Headset yang ergonomis

l Lenovo Legion Y27gq Monitor dan Y44w Monitor untuk pengalaman gaming yang ultracepat, mulus, dan menyatu. Game yang dimainkan akan terdengar lebih bagus dengan gaming headset Lenovo Legion, tapi gamer juga mendambakan visual yang sama bagusnya, seperti monitor Lenovo Legion Y27gq dan Y44w.

l Lenovo Legion T730 Tower dan T530 Tower, serta C730 Cube dan C530 Cube yang dilengkapi hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 2060 GPUs

Masing-masing produk didesain untuk memberikan kecepatan dan performa yang dibutuhkan gamer untuk berhasil di level tertinggi, baik di rumah ataupun di luar rumah.

Lenovo memahami bahwa gamer berasal dari berbagai latar belakang -mulai dari mahasiswa hingga pekerja profesional. Oleh karena itulah, Lenovo merancang portofolio Lenovo Legion agar bisa terlihat bagus baik saat di ruang tamu ataupun di ruang rapat.

Lineup gaming ini dirancang untuk menghadapi tantangan teknis paling berat, selagi mempertahankan sisi estetika yang bersih yang tidak terlihat mencolok di lingkungan mana pun. (red/ju)