Home Ulasan Canon Mini Photo Printer Mudah dibawa Kemana Saja

Canon Mini Photo Printer Mudah dibawa Kemana Saja

524

Jakarta, Biskom – Canon  menghadirkan printer foto dengan bentuk yang ringkas, Canon Mini Photo Printer. Printer foto yang tidak menggunakan tinta ini  mudah dibawa ke mana saja, muat dimasukkan dalam tas kecil, bahkan saku pakaian atau kantong jaket.

Baterai built-in menjamin mobilitas tanpa membutuhkan perangkat lain yang tersambung ke sumber daya. Koneksi bluetooth dengan smartphone. Canon Mini Photo Printer dijual  dengan harga Rp2 jutaan.

“Canon Mini Photo Printer mencetak momen berharga yang biasanya hanya tersimpan di memori smartphone atau diunggah ke jejaring sosial. Dengan Canon Mini Photo Printer, foto yang dicetak bisa dijadikan ornamen dekoratif, ditempel di scrapbook,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.

Printer mini berukuran 11,8×8,2×1,8 cm ini dibekali teknologi ZINK Zero Ink™ dari ZINK™, sebuah teknologi dry-printing revolusioner yang memungkinkan untuk mencetak berwarna tanpa menggunakan kartrid tinta. Canon Mini Photo Printer mencetak foto glossy 2×3 inci.

Melalui aplikasi Canon Mini Print yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android, Kamu dapat mencetak foto dari bidikan kamera smartphone atau diambil dari album online, seperti Facebook, Instagram, Google Drive dan Dropbox.

Selain itu, kita juga bisa berkreasi dengan dengan fitur augmented reality (AR) distorsi wajah dan pilihan untuk menggambar pada artwork sebelum mencetak. Aplikasi Canon Mini Print juga menyediakan pilihan mencetak kolase hingga empat gambar, serta fungsi tile print untuk menggabungkan 4-9 cetakan foto menjadi sebuah foto besar. (red/Ju)