Home Berita MyRepublic Tuan Rumah Fight Fest 2019

MyRepublic Tuan Rumah Fight Fest 2019

152

Jakarta, Biskom- Perkembangan dunia gaming tidak bisa dianggap sebelah mata lagi.Beragam turnamen kelas nasional dan internasional sudah sering diadakan di Indonesia.

Di tahun 2019 ini MyRepublic sebagai internet fiber berkomitmen untuk meningkatkan ekosistem eSport dengan menghadirkan layanan internet yang stabil.

Di tahun lalu MyRepublic mendukung  kompetisi kelas internasional yaitu GESC Dota 2 Pro Circuit Minor. Di awal tahun ini MyRepublic mengawali komitmen tersebut dengan menjadi tuan rumah turnamen Fight Fest 2019 yang digelar  Advance Guard pada  27-28 Januari 2019 di Kantor MyRepublic Indonesia yang diikuti oleh 250 peserta.

Adapun cabang yang dipertandingkan akan terdiri dari enam fighting games seperti Tekken 7, Street Fighter V; Arcade Edition, The King of Fighters XIV, The King of Fighters 98 , Blaz Blue Cross Tag Battle serta game yang baru saja dirilis, Soul Calibur VI.

Kompetisi Tekken 7 yang diadakan hari pertama merupakan babak kualifikasi dari ajang Indonesia Esports Games (IEG) yang berlangsung pada 28 Januari 2019. Turnamen ini juga diikuti beberapa gamer di dunia eSport seperti Stephen Wira dan Darmawan Sie.

Stephen Wira yang juga Youtuber mengaku puas terhadap sensasi main games dengan menggunakan layanan internet MyRepublic, “Internetnya cepat banget dan buat permainan jadi makin seru karena gak nge-lag,” ujarnya.

Selain itu, Darmawan Sie dari Bigetron E-Sport juga mengapresiasi  layanan MyRepublic. “Dengan support dari MyRepublic membuat kompetisi ini jadi lancar. Terbukti bahwa MyRepublic sangat cocok untuk para gamer!” tutupnya. (red/Ju)