Home Berita Gerai Canon ke-19 Hadir di Mal Ambassador

Gerai Canon ke-19 Hadir di Mal Ambassador

85

Jakata, Biskom-  Datascrip sebagai distributor tunggal produk Canon di Indonesia kembali menghadirkan gerainya di  Mal Ambassador Jakarta.

Gerai Canon Image Square ini merupakan yang ke-19 di Indonesia, serta gerai ke-3 di kota Jakarta, melengkapi gerai yang telah hadir Tanah Abang  dan Panglima Polim.

Selain di Jakarta, Canon Image Square telah hadir di sepuluh kota lainnya di Indonesia, yaitu di Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, Banjarmasin dan Malang.

“Hadirnya Canon Image Square  dapat  memberikan keuntungan tersendiri. Di sini, pelanggan bisa mencoba produk yang akan dibeli, serta berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional,” Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Canon Image Square mengusung konsep sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

Di gerai  ini pelanggan dapat menemukan beragam produk pencitraan digital Canon secara lengkap, mulai dari input hingga output product, yaitu: kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa serta perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY. (red/ju)